Pages

Thursday 22 August 2013

Hanisa Mulai Lagi...

Alright, Hanisa is Back.. setelah libur yang sangaaaaaaat Puanjaaaang... akhirnya anak-anak baru muali berdatangan lagi, anakanak lama juga hadir sesuai jadwal.
Tenaga Pendidik Baru juga ada.
Entah apa yang aku pikirkan.. tapi memang, aku melihat ada potensi besar dalam diri mas bro yang satu ini. Tmen yang paling suka berdebat hal-hal yang kecil.. Bro Deni,,, hahahahaa...

Berhubung personil kelas masih belum terlalu banyak, aku tugaskan Deni di kelas malam jam 7 setap senin, rabu dan jumat.
Aku dan Ronald  tetap dijadwal yang sama... Ronald di senin Rabu Jumat siang, dan aku sendiri di selasa kamis sabtu siang.
Dengan ada nya tenaga pendidik baru, sedikit lebih ringan beban di kepala...
Satu hal saja .. semoga semuanya berjalan dengan baik, lancar  dan sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment