Pages

Wednesday 22 May 2013

Lelah.. Nggak makan... Pusing.. Wajar Bego,,

Maaf Blog.. mungkin karena faktor kelelahan dan kurang makan, jadinya kemarin ragaku nampak begitu drop.
Awalnya, kemarin pagi aku coba untuk menikmati udara pagi dengan sedikit berjalan kaki dari rumah, mengitari jalan kapten sanap... banyu urip, SMA 1, belakang obak, belakang SMA, Yaspa Jaya, Duspa, dan balik lagi ke jalan Serma Zainal Abidin.. rumahku. (wkwkwk.. udah kayak Angkot aja). Dengan tujuan awal ingin berolahraga, ternyata.. that's weird, aku bukan kayak orang yang menikmati udara pagi, tapi lebih ke anak yang lagi nyari jalan pulang.. -__-

Tapi cukup berdampak juga si, lumayan buat olahraga dikit daripada nggak sama sekali.
Tepat jam 10 pagi selesai mengerjakan tugas sebagai free lancer, aku tiba-tiba saja lemas, dan terlelap cukup lama, sampai jam 1 siang. Itu pun terbangun karena harus mengajar kursus sampe jam 5. Dan, selepas magrib adalah klimaks, pikiran, mata, hati ternyata capek.. lelah luar biasa mempengaruhi sistem dalam otak, entah kenapa juga tiba-tiba semua pikiran bertumpuk jadi satu dan menimbulkan nyut-nyut di kepala.. aku butuh istirahat.. pikirku.

dan ternyata memang benar adanya, aku kembali terlelap. Bodohnya lagi, aku baru sadar kalo aku belum makan, seharian aku cuma menikmati gorengan, semangkok model kering warung depan, Gery saluutt udah...
dan saat ini, aku terbangun dan cukup susah untuk tidur, jadi kusempatkan untuk berkunjung ke halaman ini. huftt.. Dan cek-cek facebook... nampaknya ada masalah baru yang aku pun nggak tahu alasannya kenapa.. mereka.. bertengkar...

fin.

No comments:

Post a Comment