Pages

Saturday 24 August 2013

Catatan Kecil Pukul 12.40 ..... Nggak Usah Dibaca Kalo Nggak Minat

Oke.. jujur aku nggak terlalu tahu dengan apa yang aku tulis. Aku juga sempat heran, kenapa semangat menulisku hanya di beberapa bulan awal GoBlog terlahir dan sekarang.. mutlak hanya beberapa tulisan kecil saja yang beredar hampir cuma 1 per minggunya. Dan ini sudah ke sekian kali aku melakukan hal yang sama.

Cukup disayangkan memang, banyak cerita perharinya yang ingin diceritakan tapi nggak pernah ada wajtu untuk itu. dan kini  pukul 12.40 Pagi, hari Sabtuu, aku lanjutkan beberapa tulisan yang nggak jelas ini. Yang tetap saja hingga huruf terakhir dari kata ini, aku masih belum paham apa yang ingin kuceritakan.

Hmmmmm, hari ini nggak ada cerita khusus yang bisa kucatatkan di dalam halaman Goblog.
Hari ini cuma jogging ringan 2 putaran alun-alun kota pagaralam dan langsung membuat lemas dan saat pulang, kulanjutkan tidurku yang terpotong hingga pukul 11. Untung nggak telat sholat jumat Aku udah lama nggak olahraga. Perutpun mulai membuncit, wajah nampak lemas karena hampir begadang sepanjang hari.

Satu hal yang ingin kutekadkan, aku ingin belajar hidup sehat. Kurangi begadang, perbanyak olahraga...
Tapi nggak bsa. Buktinya, aku bertekad itu mulai pagi tadi dan saat ini ku tetap begadang untuk menyelesaikan tulisan nggak jelas ini. Padahal besok aku pengen coba olahraga pagi lagi, jogging lagi. 

Nampaknya bakal berat.Semga saja besok bangun pagi dan berolahraga seperti tadi pagi. 

No comments:

Post a Comment