Pages

Monday 26 August 2013

Otak Konslet

Tahu nggak kalo kita suka sama orang, yang orang lain nggak tahu... terus kita dapet kabar kalo orang yang kita suka digosipkan menjalani hubungan dengan yang lain?
rasanya kayak apa coba... -_- ... di saat orang-orang sibuk membicarakan dia, kita malah sedang asyik menusuk-nusukkan duri di hati. 

cukup berat juga ngejalaninya.. bahkan bisa bikin nafsu makan tiba-tiba hilang. Aku mulai bingung juga, selain itu akunya juga penasaran tentang kabar yang beredar. Benarkah? atau salahkah?

Untuk sementara, diam membisu adalah jalan terbaik.. meskipun hampir disepanjang jalannya banyak duri yang tersebar tanpa celah untuk berpijak... aku yakin sekali berita ini akan tetap berada di dalam otakku. 
Otakku Konslet. Mau apa-apa malas... makan malas.. mikir malas... 

Cuma bisa bercerita ke GoBlog.. disaat semua orang punya kesibukan dan masalahnya masing-masing. Mungkin setelah tulisan ini, akan datang keajaiban berupa penjelasan yang jelas, datang dengan sendirinya, tanpa harus aku yang bertanya. 

Satu lagi, aku rindu sama Memo... yang belakangan tak kusentuh dan melayang entah kemana...
aku ingin menuliskan sesuatu.. di sana.. yang nggak bisa kujelaskan ke Goblog.

 


2 comments: