Pages

Friday 14 June 2013

Happy 23rd Birthday Big Bro... :D

Hmm.. akirnya usiaku bertambah... yang jelas makin tua...
aku nggak tahu sampe kapan usia ini bertambah... Tapi aku cukup senang hari ini. sedikit beda dengan tahun lalu... bayangin aja... dari 800 frien di FB cuma 50 orang yang ngucapin hahahaha,,, : yanglain pada kemana...




kalo tahun lalu... data personal ku di FB aku sembunyikan dan mengecek sejauh mana orang mengenalku. ternyata hanaya beberapa orang saja .. mungkin... hanya ada 3 atau 4 orang.. yang seingetku .. Ibal... yang inget., wkwkwk thanks yo Bal..
kalo uda nginjek angka 23 .. berarti aku da cukup lama menghuni dunia ini. satu hal yang kuharapkan.. aku ingin bisa membuat orang disekitarku bangga... dan menjadi orang yang lebih baik di masa mendatang.

Terima kasih bayak buat yang udah ngucapin.. meskipun baru tahu hari ini.. tapi aku cukup apresiasi kalian mau berbagi beeberapa detik untuk mengunjungi profilku dan mendoakan.

Seperti biasa si.. aku hanya heboh di dunia maya.. soalnya kalo di kehidupan asli.. aku nggak ada acara-acara.. mutlak.. hari ultah sama kayak hari minggu... buat senang-senang sendiri saja.adn itu udah berjalan kurang lebih 23 tahun lamanya. Tiup lilin? nggak petrnah tuh.. apa lagi potong kue.. kalo motong kue orang itu da sering banget.
Satu hal yang aku suka tiap ulang tahun... mereka... mengingat keberadaanku dan mendoakan yang terbaik untukku.. aku nggak mengharapkan hadiah apapun (tapi kalo ada yang ngasih ya Alhamdulillah)

Hari ini.. dapet silverqueen,,, dan aku cukup senang dengan itu... wkwkwkwk

Tapi sayang.. ada yang sedikit menggangguku.. di mata satu orang ini,, aku nampak terlupakan,,, -_- padahal aku cukup berharap dia yang mengucapkan pertama untukku.. tapi ditunggu-tunggu nggak ada sama sekali...

huftt,,, kecewa.. ?? hmm aku ngerasa nggak pantes aja untuk kecewa. mungkin dia lagi sibuk sampe sms aja nggak bisa.

oke lah pikirku.. mungkin lain kali.. tapi aku tetep nunggu. ^_^ mungkin aja disampaikan...

dan juga aku cukup seneng juga.. Ada satu cewek yang sms hari ini. ngucapi ultah.. dan dia adalah satu-satunya yang sms lewat sms... Kalo bang Harry pake Line...

Namanya? Tami... hmm... cerita lama.. tapi aku cukup seneng .. hehe. Makasi Mi.. sesuatu,,,

Blog,, maaf ya belakangan nggak pernah posting.. entah kenapa di otakku saat ini.. kerja kerja dan kerja.. ^_^


No comments:

Post a Comment