Pages

Saturday 15 June 2013

Kado Manis Dari Seorang Penulis Hebat!

Hmm.. kalo inget semalem sekitar jam 11.30, 14 Juni 2013, pasti nggak bisa berhenti untuk senyum.. kenapa? Aku dapet kejutan manis dari seorang penulis kenamaan... hehe.. Penulis muda... yang katanya hebat... hehe.,. tapi buat aku si dia hebat.. dan kreatif... . Komplit la pokoknya.. kayak jamu... hehe

Namanya bisa kusejajarkan dengan JK. Rowling penulisnya Harry Potter, Raditya Dika, Asma Nadya, bahkan, Agatha Christie... bagiku... kalo bagi kalian ... mungkin berlebihan... aku tipikal orang yan nggak terlalu cepat untuk suka dengan sebuah tulisan, atu pun karya. Tapi yang ini lain.. meskipun tulisannya bukan berupa Novel, tapi aku suka dengan tulisannya, sampe2 aku subscribe ^_^

Mau tahu namanya? aku rahasiakan saja hehe...
Oke, kejadian yang buat aku excited malam itu di awali dengan sebuah chat facebook yang sengaja aku buat OFF. Lagi males chatting... Tiba-tiba ada pesan masuk...
"Bloggy Gue Lagi Error. Segera terbit..."

terlihat sebuah file berbentuk document siap untuk diunduh...
apa ni, pikirku...

kebiasaan emang. mouse ku kayak bergerak sendiri... dibalut dengan rasa penasaran... ahirnya mendarat juga ... file itu di komputerku, dan ku buka...

Sebuah tulisan.. untuk pemilik GoBlog... yang diawali dengan lagu Happy Birthday..


tulisannya menarik... hehe (penasaran?) hehee nikmatilah rasa penasaranmu...
Tulisan ini adalah surat dari tetangga jauh... bernama Bikini Bottom.. tapi tinggalnya nggak di dasar laut kok... tapi di seberang sana hehe.. aku beneran suka tulisan ini... aku uga nggak berhenti untuk tersenyum...

Bahkan di surat itu terselip sebuah gambar kue yang terliat lezat dan sebuah lilin berdiri tegap di atasnya. Tentunya dengan hiasan-hiasan unik di sekelilingnya... aku hanya meniup di dalam hati (wkwkwkwk),


Wow pikirku.. ini hadiah yang unik .. indah menarik... dan mengejutkan.. pertama kali seepanjang karirku 23 tahun menjalani hidup di planet bernama bumi ini. The most lovely present that i've ever got.

Aku hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya atas kado spesial ini.. hehehe



Sekali lagi.. tetangga! hehe thank you...
udah buatku tersenyum riang tadi malem hehe... ^_^ nggak nyangka bisa gitu hahaha.. memang penulis hebat yang hebat.. hehe

No comments:

Post a Comment