Pages

Tuesday 11 June 2013

Ngomongin Orang -4- Sherina Munaf Ultah Hari Ini

Hehe,.. lagi-lagi ngomongin orang.. kali ini Sherina pas ni buat di omongin... Kenapa?? suka-suka aku lah...
Nggak ding, sebenernya hari ini adalah hari yang indah buat dia.. Hari ini ulang tahunya, tanggal 11 Juni. Aku tahu dari Google??? ya nggak lah....



aku da tahu dari SD dulu... tanggal lahir artis yang aku bangga kan. kok bisa?
Yup, dulu waktu SD Sherina terkenal banget sama film yang judulnya pake nama dia sendiri "Petualangan Sherina". Dan kebetulan kalo nggak salah seingetku aku baca majalah Bobo yang bahas soal dia, dan diketahui,the Gorgeous girl was born July 11, 1990.
Terus apa yang aku banggain? dulu aku bangga aja... soalnya Sherina 3 hari duluan lahir sebelum aku. Dan aku bangga juga lahir di bulan yang sama dan tahun yang sama... meskipun pada akhirnya aku harus mengakui kekalahan dari Rozali, temenku yang tanggal lahirnya sama persis dengan Asmirandah,, mungkin jamnya aja yang beda :(



She is nice and pretty girl. Nggak nyangka waktu sangat cepat berlalu. Dan dia sudah berkembang jadi seorang wanita yang anggun ^_^


Natural look. cantik tanpa make up atau pun pak make up... cewek impian ni hahahaha.
Cewek yang lahir di Bandung dan bintang iklam Maybelinne ini baru-baru ini ngeluari single berjudul "Sebelum Selamanya" dan beberapa single lain. Sebelum Selamanya sempet jadi OST ku yang uda kushare sebelumnya.

Btw, berhubung ini Ultahnya Sherina, Saya dan GoBlog mengucapkan,
Selamat Ulang Tahun, Semoga rezekinya dilipat gandakan, selalu menjadi Sheria yang apa adanya, sukses selalu. ^_^

Kaloberjodoh mungkin kita bisa berteman di masa mendatang... hahahahaa
Good Luck Sher,...
Btw ini Video waktu Sherina lagi Hangout Google + sambil nyanyiin lagu Sebelum Selamanya.. Enjoy my pst viewers... Mpe ketemu dengan orang lai yang bakal diomongin hehe

2 comments:

  1. gawe ngomongi wong tu laa ee..
    dusoo.. ! :P

    ReplyDelete
  2. wkwkkwk ^_^ tapi kan positif... hehehe (membela diri) hehe

    ReplyDelete