Pages

Wednesday 8 May 2013

Tentang Aku.. si Penulis Bodoh yang Merasa Cakep Sendiri di Blog Bagian 1

Aku? nggak tahu?? wkwkwkwk...
oke-oke. Emang sih dari postingan awal aku lebih banyak ceritain tentang pkejaian-kejadian sehari0hari, terus ceritain tentang orang lain tanpa sadar aku juga belum menceritakan tentang aku.

inget ya, ini cuma buat orang yang ingin tahu tentang aku saja, kalo nggak mau tahu juga bukan masalah besar. aku bukan pengen jadi artis yang dikenal banyak orang... tapi kalo bisa ya nggak papa juga kan? hehe
yakin masih mau baca?
Yakin?
serius?... masih sempet buat klik tanda silang di pojok kanan atas layar monitor anda hehe..
hehe
oke... Namaku, Rangga Dharma.... seingatku selama 23 tahun ini belum ada surat pernyataan pergantian nama.. dan Alhamdulillah, namaku tetep Rangga. Kalian semua bisa panggil aku dengan berbagai nama panggilan...
Rangga... oke .... ini standar hehe
Angga... boleh, (angga itu nama panggilan waktu kuliah, hehe...), twitterku juga pake nama angga167.
Nggut... juga boleh (kalo dulu sempet marah-marah karena namaku diganti nggut, tapi ternyata lucu juga)
K' Ngga..., ini panggilan sepupuku hehe....
K' Rg, hehe (beberapa orang mungkin tahu ceritanya, panggilan ini cuma benter waktu SMA, dan setahuku cuma 2 orang yang manggil itu, Venye sama Zaza, wkwkwkwk.. nggak tahu tu 2 anak di mana and apa kabarnya sekarang. hehe...
Terakhir... temen CFC (comic fans club) salah satu organisasi illegal yang sempet eksis di tahun 2005-2006 an hehe (sekitar SMA)... Namaku ditambah Amakusa dibelakangnya, meskipun sempet di protes sama temenku juga... karena dia udah ngambil nama ini duluan katanya.. hehe.. dan yang masih sering manggil nama ini.. ya si Happy.. "Amakusaaaaaaaaaa" gitu... hehe

Eksis dikit.. ehe

Makan sate di kos kipli dulu...

Lanjuut...
aku.. terlahir sebagai anak kedua.. dari 3 bersaudara.. kakak ku Harry punya tampang rada korea, katanya..
Adikku, Nia... Cntik kayk bidadari atau tuan puteri... katanya,,,
aku? terlahir dengan sesuatu yang sangat biasa. Tampang? cakep... (kataku, dan kata ibuku)..
kalo kata orang lain aku berani bertaruh... pasti jawabannya... "Hooeeek" hahahaha

Aku tipikal orang yang nggak ngerti soal fashion, baik pakaian, gaya rambut, atau garis besarnya penampilan lah... gaya berbusana ku juga biasa-biasa aja.. sangat biasa.. sangat kontras dengan adikku Nia, yang tampilannya emang dikagumi banyak orang... "pacak begaya" kalo kata orang sini.

 Bayangin aja coba... (bayangin lo.. bayangin... sebelum liat fotoku.. bayangin aja.. takutnya penyesalan, ahha)
Baju yang ku sukai: Kaos biasa, yang layak pakai sudah cukup
Celana: Pendek kalo di rumah... Celana kain (celane dasar ame base sini),wkwkwk, Dan celana yang banyak orang bilang jins yang biasa
aku sama sekali nggak keliatan keren.. tapi aku lebih kelihatan udik, kampungan dekil, tapi cakep. hehe
dan belakangan juga, aku lebih suka pake jaket, biar keliatan berisi, soalnya aku sangat kurus... tulangnya aja mpe keliatan. kalo aku pake kaos biasa, keliatan banget.. udah kecil.. kurus.... dekil.. cakep lagi wkwkwkk.

(Bersambung..... ) hehe.. tunggu kelanjutannya di waktu yang belum ditentukan... hahahaha. enjoy reading viewers

No comments:

Post a Comment