Pages

Thursday 9 May 2013

Benter lagi nikah ni??? wkwkwkwkk...

Kemarin Rabu pagi sekitar jam 10. di dalam sebuah mobil kijang, aku dan beberapa orang tetangga baru pulang dari Tempat pemakaman Umum, karena ada tetanggaku yang berpulang. (innalillahiwainnailaihiroji'un).

Perasaanku sangat singkuh saat itu, maklum rada minder... soalnya di dalam mobil, praktis ada bapak-bapak dan ibu-ibu, serta anak-anak. Dan aku duduk di bagian tengah mobil, di samping seorang ibu-ibu yang juga tetanggaku. ada si yang setingkat lah, usianya 25an, tapi duduknya dibelakang.
Aku yang cuma celingak-celinguk menatap jalan di luar dan sesekali menebar senyum mendengarkan obrolan ibu-ibu di dalam mobil, tiba-tiba saja di hantam sebuah pertanyaan yang membuatku panik dan di sisi lain aku pengen ketawa sekenceng-kencengnya.

"La becewekan, Ngga?"  ("Udah punya pacar, Ngga?")
belum sempat aku jawab pertanyaan itu, suara lain menyaut dari belakang,
"Iyola, la punyo cewek, kan la besak" ("Iyalah, pasti da punya, kan uda besar")
wkwkwkwk... tahu lah gimana perasaan dalam hati... Mblo Mblo.. haha

terus, ibu-ibu yang duduk disampingku juga merespon lagi
"ai, senampur agii" (wah, benter lagi...)
aku tahu, kata-kata itu pasti menjurus ke yang namanya married.
Aku pun merespon dengan kata-kata santai, tapi dalam hati berdebar-debar.
"Iyo la ado, tapi kalo nak serius belum.. masi nak mbangun karir dulu, kalo karir la mantap, biso galo jalaninyo"
(iya sudah ada, tapi kalo mau serius belum.. masi ingin bangun karir dulu, kalo karirnya uda mantep.. semua bisa dijalani)
wkwkwkwk... sumpah kalo di review lagi pengen ketawa..

secara gitu... yang di otakku cuma si Mbak aja... (hehehe)
haduuhh.. sepanjang perjalanan, mataku lebih fokus ke jalan dan nggak berani menatap orang-orang disamping, jadi parno ditanyain hal yang sama, ato berkaitan wkwkwk....

Hufft... peringatan ni,,, haha

enjoy reading viewers 

2 comments:

  1. Kali ini aku boleh ketawo sekenceng-kencengnyo daak??
    wkwkwk,,, ahahhahahahahah....

    Segeralah menikah, nak !
    lah besak aok ee,,

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.. itu baru pertanyaan wong... aku belum sama sekali ado rencano kalo aku sendiri beelum biso berbuat banyak. hehe

    ReplyDelete