Pages

Saturday 11 May 2013

Hilang ditelan Bumi (Wanted)!

Entah karena apa... dua sosok ini tiba-tiba menghilang ditelan bumi...
Ayin,,, dan  Hellen... praktis beberapa hari  ini nggak ada kabarnya.. si Ayin.. FBnya uda diremove -_- .. Hellen juga...  FB nya ada sich.. tapi  orangnya  hilang... 


Di kasus Ayin, logika ku berpikir mungkin dia ada sesuatu yang difokuskan, aku lihat di blognya, ternyata memang... sibuk UTS..., aku pun pernah ngelakuin hal yang demikian. waktu kerjaan emang mendesak, pas kuliah, salah satunya meng off kan yang buat adiksi, facebook

kalo di kasus Hellen... bener-bener ilang orangnya... coba tanya ke temen terdekatnya, yang notabene temen aku juga... nggak ada respon juga. Aku juga heran kenapa nggak ada yang beri tahu juga apa yang sebenernya terjadi. 

Inilah bedanya kalo kehilangan musuh sama kehilangan temen... 
-_- kalo kehilangan musuh sesuatu yang disyukuri, tapi kehilangan kawan, sahabat, yang nggak tahu kemana... tentunya jadi pertimbangan tersendiri di dalam hati... 
apa yang salah?
apa aku yang salah? sampai-sampai, dia pergi pun tak ada kabarnya. 

pastinya terbelesit di dalam hati kan? kalo temen kita ngilang gitu aja... masa' diculik sama si Subur??? -_- 
huftt entahlah...

kayak hilang ditelan bumi.. aku masih inget kok beberapa hari yang lalu masih bisa ketawa-ketawa, tahu-tahu hilang. 

kayaknya tahu lagu yang pas untukk soundtrack ku minggu ini...
Avanged Sevenfold - "Dear God"  itu yang terlintas di otakku



3 comments: