Pages

Saturday 11 May 2013

Tentang Aku si Penulis Bodoh yang Merasa Cakep Sendiri di Blog Bagian 2

(sambungan...)
sebaiknya jangan dibaca kalo merasa jijik atau pun nggak mau tahu... aku nggak bertanggung jawab jika kalian mual-mual setelah membaca ini...ini juga nggak lucu.... oke...



oke??
mau baca?

aku uda peringatin 2x!
oke kalo gitu, silakan ....
hehe... Masih tentang aku... bukan Tukimin, bukan Happy, bukan Kamu, tapi aku... hehe.
sebenernya aku juga nggak tahu mau bahas apa lagi tentang aku, karena aku yakin, kebanyakan orang juga nggak bakalan peduli, aku au nulis apa... ini aja mungkin terpaksa atao nggak sengaja aja buka blogku hahahaha,,,,
oke kali ini aku tuliskan saja beberapa hal tentang aku kayak CV (curriculum Vitae) aja wkwkwkk,,,  atau.. hmm.. kayak ... waktu masih SMP dulu, suka nulis di binder tentang profil temen-temen, hhehe
Mulai,
Nama Lengkap           : Rangga Dharma
Umur                          : Insya Allah 23 tahun ini.. Insya Allah,,
Tempat Tanggal Lahir : Pagaralam tanggalnya 14 dibulan pertengahan tahun, Juni. Tahunnya 1990
(benter lagi ultah.. mau ngasih hadiah?) wkwkwkwk.. doa aja cukup kok,,, (doain biar dapet banyak hadiah  hahaha)

gitu aja si yang diperluin... ada lagi? apa? Trivia kayak artis gitu? wkwkwk

Warna kesukaan? Hitam-Putih (bianconerri) saya juventini,,, ^_^ dan saya bangga.. warna biru langit juga oke.. dan abu-abu..

Makanan favorit? semua yang digoreng.. kecuali kucing, babi dan yang diharamkan agama hehehe
Tipe cewek yang disukai??? Mbak...
udah gitu aja.. hahahhaa

Hobi:
Tidur... apalagi kalo tidur bisa menghasilkan uang hahahaa
Game ... belakangan suka main modoo marble,,, sampe lupa pekerjaan
suka ceramahin orang... tapi nggak mau diceramahin..
buat masalah, buat orang kesal
Nulis... tapi tidak diukung dengan rajin dan ulet yang memadai...

Masak? bisa.. masak air.. masak mie...
tipikal bekerja: individual.... penganut paham Mr. Krab, "jika ingin hasil yang terbaik, maka lakukanlah sendiri" hahaha

tipikal jalan-jalan: sosial .... kalo nggak ada temen, males keluar.
ciri-ciri: Cakep... item... manis.... kecut kalo cemberut, asem kalo belum mandi ...
that's all....

selamat sore... kalo yang baca sore
selamat malem.. kalo bacanya malem
selamat pagi kalo bacanya pagi

enjoy reading... ^_^ kalian kece....

No comments:

Post a Comment