Pages

Monday 13 May 2013

Sebuah Memo untuk GoBlog... (Pengunjung nggak wajib baca...monggo di SKIP hehe)

Blog... entah apa aku masih bakal bisa menyempatkan diri mengunjungimu... menekan-nekan keyboard dengan jemari-jemariku lagi untuk menuliskan semua yang ada di otak dan di hati di tiap halamanmu....
Suatu saat nanti, mungkin aku hanya bisa mengunjungimu seminggu sekali, atau mungkin sebulan sekali, nggak tentu.

saat ini, aku hanya menghitung hari, aku mungkin akan pergi, yang jelas aku bakalan sangat merindukan suasana seperti ini. di ruangan depan rumah, yang aku sebut ruang kerjaku, keyboard EYOTA, mouse dengan roda scroll yang udah rusak, CPU yang harus direstart kalo kipasnya mati, speaker berlampu biru pinjaman temen, Printer tak bernyawa, dan angin sepoi-sepoi dari luar yang masuk dari celah-celah jendela.

hehehe... untuk saat ini aku hanya ingin menghabiskan waktu-waktu yang tersisa di ruangan ini dengan senyaman-nyamannya. Satu hal juga yang aku khawatirkan... apakah kompi akan terawat dengan baik? -_-  soalnya aku lebih memahami kompi.. yang notabene jadi sobat setiaku. Karena hidup adalah pilihan. Aku akan meninggalkanmu untuk beberapa saat, dan mungkin, akan ada si Memo kecil yang akn jadi pendampingku, tempeku menuliskan hal-hal kecil daan menarik untuk beberapa waktu, jika koneksi antara aku dan kamu terputus oleh tidak adanya sinyal wifi ataupun modem.

hehe,,, tapi itu masih beberapa saat kok.. bukan sekarang,,, ^_^
aku masih bisa berhappy-happy ria (nah ngapo ria ni.. haha),
aku masih bisa menulis untuk saat ini... tapi aku mohon maaf jika aku nggak sempat meninggalkan  pesan di halamanmu nantinya tatkala aku lupa...




No comments:

Post a Comment