Pages

Saturday 13 April 2013

What's up Mblo!!

Mblo! ngapain malem ni? hehe have a sad sat night for all jomblo2 yang ada di Indonesia, khususnya di Pagaralam, Bogornya sumsel.

Jomblo?? aku? hehe.. aku bukan jomblo... tapi single... -_-

kira-kira para jomblo malem ini kemana ya? kebanyakan si online.. dan memang benar adanya, kalo bukan ujan.. para jomblo bakal buka internet khususnya FB..

Kalo Jomblo.. statusnya pasti galau??? hahaha enjoy saja... nikmati hidup mumpung belum double...
Malem minggu ini, aku tetep setia dengan kompiku... si GoBlog dan si Memo yang juga jelas-jelas tahu keadaanku, yang single ini.. hehe, aku lebih memilih untuk battle.. bareng temen ku.. battle nge game... 8 Ball.. mainan facebook yang jadi sejenis drugs buatku,
ampir tiap hari main.. meskipun selalu diselimuti badai kekalahan... dan beberapa kemenangan yang beruntung (bukan beruntun)... ada yang nantang??? send request ke aku.. aku ladenin.. hahaha

















mainan yang asyik... hehe kayak dangdut MNCtv (di Goyang Asyik)
asyik aja meskipun single uang di dompet juga tetep bisa disimpen rapat.. kalo yang double.. nggak single kayak aku, uda berapa duit malem ini yang digelontorin... :D .. belum lagi yang malah lagi marah-marahan...

si cewek pasang muka kesel sama cowoknya, si cowok cuma bisa bilang : "kenapa yaaankkk???"
Ceweknya "tahu ah.."
lama-lama si cowok pusing... mikirin gimana bikin si Sayank good mood lagi...
mikir lagi kan??

heheheehe
Nding enjoy yourself Rock n Roll sendiri, mau ketawa.. loncat2.. Nulis Blog....suka-suka la... :D
ditemeni lagu-lagu lawas yang kembali bermain di komputer.. lebih asyik :)

Track on Play :
Boomerang - Pelangi & Bungaku
Sheila on 7 : Buatku tersenyum & Sephia
Base Jam : Bermimpi & Radio
Inka Christie : Entah Mengapa
Jamrud: Pelangi di Matamu, Kabari Aku, Terima Kasih

Mantap!!!!
Enjoy Reading viewers
buat yang jomblo... sabar aja... hehe.. buat yang lagi ribut sama ceweknya ato cowoknya... nikmatin aja... ^_^
Forza!

No comments:

Post a Comment