Pages

Sunday 14 April 2013

Ready to Rock!

hmmm... Blog.. kayak nya aku mulai bakal sangat-sangat sibuk sekarang... aku baru dapet formula nya meskipun baru bikin draft contoh...

and bos ... juga mengirim pesen positif, gini:


kayaknya aku da mulai positif buat bergelut di planet ini.. soanya yang aku tahu aku nggak bakat di bidang pendidikan. dan baru ini yang pas dengan kemampuanku.

modalku cuma bahasa inggris.. kalo tampag ya tahu la.. cakep doank. sedangkan yang banyak dicari yaitu: badan tinggi... berpenampilan menarik... kalo aku? cuma tampang cakep aja... yang lain nggak jual and nggak menarik...
tapi kalo ada kesempatan lain juga boleh di coba untuk back up.. :)
makanya aku ambil jalan ini... duniaku bakal terbalik... malam jadi siang.. siang jadi malam...
di sini aku akan kerja keras ku akan dituntut ... dan aku akan mengawasi diriku sendiri.. bukan orang lain
-_-
tapi untuk ngejer impian ku emang  harus ada yang dikorbanin... yang penting tetep harus bisa jaga kesehatan.. :)

ada kalanya nanti aku akan ninggalin tempat ini,,, ^_^
tapi belum sekarang kok... :) masih bisa bersama mu Kompi.. Blog, Mo...


This is my lovely Kompi


hehehe.. let's rock and roll! :D
Enjoy reading viewers... sukses selalu... 

4 comments:

  1. Aroma_y ni jalan menuju kesuksesan sudah mulai lebar

    ReplyDelete
  2. amin.. mohom doanya saja..mbak iekha... soalnya yang jadi faktor X adalah aku .. cepet lambatnya sukses itu tergantung aku sendiri, ^_^

    ReplyDelete
  3. yaaa,,, bener bnget tu,,,
    good luck sob,,,

    ReplyDelete