Pages

Sunday 14 April 2013

Bendera, Tali, dan Tiang ku

Pada postingan sebelumnya aku da pernah jelasin bagaimana menggambarkan sebuah mimpi, cinta, usaha untuk masa depan :) dengan pengendaian berupa tiang bendera





Tiang adalah Cinta
Tali adalah Usaha
dan Bendera adalah Mimpi

kini aku diambang perkataanku sendiri...
seperti halnya banyak orang berkata.. lebih mudah mengucapkan daripada melakukan.
Aku sudah punya mimpi.
Aku sudah mulai belajar untuk berusaha
Tinggal Cinta saja yang aku pikir belum maksimal.

aku nggak ingin dibilang pembual dengan kata-kataku...
aku ingin buktikan kalo aku bukan cuma sekedar berujar..

aku ingin kibarkan benderaku sendiri...
aku sudah melihat terlalu banyak bendera berkibaran di sekelilingku,
sedangkan benderaku, baru ingin dihubungkan dengan tali yang melekat di tiang...
sekarang tergantung aku.. jika aku berani berkorban, bendera bukan hal yang mustahil akan berkibar  suatu saat.
sahabat-sahabatku sudah mulai menapaki dunia mereka.. dan aku juga harus demikian :D

You should know where you step and where you fly

Enjoy reading brotha and sista

Good night all

No comments:

Post a Comment