Pages

Friday 12 April 2013

Surat Cinta aneh .... dari Elen dan Yeyes

Blog... Mo... masih inget nggak? Elen ma Yeyes?? huum,, tu 2 murid aku yang kubilang sakti... ^_^
kalo kemaren mereka sibuk tanya soal Bahasa Kompi... kali ini aneh... aku dapet surat cinta dari mereka... segitu sayangnya apa ya ma "Sir" nya?  -_- hehe



awalnya si, aktivitas seperti biasa. Hari ini jumat, jam 12 pergi shalat Jumat, kan laki,,, selain laki minum extra joss..., laki juga musti sholat jumat :), kalo nggak... kelakiannya, atau kejantanannya patut dipertanyakan... meskipun harta berlimpah, wajah ganteng,,, tapi kalo gak jumat... nggak cowok banget... hehee.

abis sholat jumat  aku sibuk ngetik kerjaaan, sambil main FB (maklum pengangguran) ... kulihat jam uda pukul dua... anak kursus di bawah rumah (rumahku dua tingkat) juga mulai berdatangan. di dalam benak ku pertanyaan kecil melintas "Elen dan Yeyes dateng gak ya?" hmhm..

hari ini jadwal privat.. :) saat balik lagi dari kamar mandi, tahu-tahu yeyes uda dateng. Terus aku tanya
"Elen mano?"
"Elen agak telat, sir... lagi di jalan"

ternyata mereka dateng...
pas Elen sampe... jadwal belajar pun mau di mulai... hari ini masi belajar "sedang"
kayak:
What are you doing? (sedang apa kamu?)
I am eating ricefield... (saya sedang makan sawah) heheehe

berjakan baik... maklum anak-ana yang sakti.. cepet nangkep pelajaran..
"Wah, Elen sama Yeyes udah mulai pinter ni" ..huft... .gawat pikirku. hahaha

dan akhirnya jam pun berakhir.. sebelum pulang... tahu-tahu si Elen bilang
"Sir, di pucuk keyboard ado sesuatu" (Pak, di atas keyboard ada sesuatu).... (kayak syahrini aje... Alhamdulillah ya something...
"di mano?" aku tanya untuk meyakinkan
"di pucuk keyboard (di atas keyboard)
"oke"
hmm.. apa ni aku pikir... ada amplop putih tergeletak lemas di tempet yang sama dengan yang Elen dan Yeyes bilang...

tertulis :
Sepucuk Surat Cinta  untuk Rangga
From : Elen and Yeyes




apa ya isinya... beneran surat???





aku belum mau buka... kalo liat amplop, aku pasti terawang dulu... teknik mengecek amplop sama dengan mengecek uang kertas... dilihat.. diraba... diterawang.. hehe.

Pertama amplop nya aku lihat... amplopnya ukuran sedang, tidak terlalu kecil dan sama sekali tidak besar.
terlihat juga amplopnya direkat lem yang sangat kuat, kalo aku coba buka, aku emang harus hati-hati.. kalo langsung dibuka takutnya..berikut isinya sobek.. kalo dapet surat tanah atau surat pemberitahuan tingkat kegantengan kan  gaswat... aku nggak pengen nangis tua,,,, :( hehehe

Langkah kedua... diraba.... amplopnya lumayan tebel...ya stebel 4 halaman kertas la... kenapa? tipis ya?? oooh tipis... hahahaha

Langkah ke 3 diterawang... nampak cahaya matahari memberikan siluet dari beberapa lembar kertas... dalam amplop...  dan....



hmhhmmhmhmhmhmm
hehehee.. aku tahu apa isinya.. pasti itu... ^_^ .. thanks.... Elen ma Yes... hahahaha

enjoy reading viewers... makasi sudah berkunjung... :)

No comments:

Post a Comment