Pages

Saturday 13 April 2013

Curhat ke Memo (censored)

Mo... :)

nggak tahu ya, kok.. aku malah rindu mau nulis sesuatu lagi di lembaran-lembaranmu, dan menuliskan apa yang aku rasain saat ini... tapi kamu da resign dan memutuskan untuk istirahat dari kejaran pena-pena yang tiap saat menggores-gores tubuhmu. 


kamu tahu kan.. ada yang bisa kusampaikan di sini, di GoBlog, dan ada juga yang nggak... tapi Memo yang udah resign juga nggak mungkin lagi kembali... dan aku nggak bisa menciptakan Memo yang lain.. karena Memo cuma ada Memo... nggak ada Memo baru, ataupun kloning... hufftt

okelah gapapa,, aku tulis disini aja. dikit..
ini soal si Mbak "_____"
yang jelas perasaanku mulai nggak nyaman, ada perasaan-perasaan aneh yang mulai menggerogoti hati dan pikiranku, padahal hanya karena ada rasa penasaran aja,,, ampe malem-malem gini tetep aja buat aku gak bisa tidur. sekalipun itu hanya satu kata aja, tetep aja berasa 1000 pertanyaan terlintas di setiap sudut otakku. 

hufftt... kacau aku malam ini,, 

No comments:

Post a Comment