Pages

Friday 12 April 2013

Aku menulis apa?

Blog, Mo, viewers ini obrolan serius.... kalo emang pengen baca.. lanjutkan.. kalo nggak pengen baca... -_- hiks hiks...
oke,
Menulis tu bener-bener gak gampang. Aku sadari kok. Aku masih level 1, ibarat TK (Taman Kanak-kanak) masih TK Enol Kecil... yang bedain si... aku da paham apa artinya cinta... kalo anak TK, paling masih ngedot... eh udah nggak ya? wkwkwkwkwk.



Aku juga kurang tahu tulisan aku ini tergolong apa... narative? descriptive? atau apa lah aku nggak peduli. Kalo ada yang tanya, "kamu nulis apa?", aku jawab "nulis pake komputer" jawabku singkat.. Yang aku tahu.. aku nulis apa adanya dan berdasarkan otakku sendiri yang berpikir. Jujur ya, aku nggak punya modal untuk pinjem apalagi beli otak orang lain... inget itu!!! heehehe

Pekerjaan nggak ada alias pengangguran. Kerjaanku sekarang cuma nulis... nulis di blog yang GoBlog ini, sama nulis buat temen, yang aku bilang mungutin duit di dunia maya... bukan dunia Luna, bukan dunia Aril.

yang aku tulis di sini bener-bener terjadi di kehidupanku, kalo aku curhat secara langsung aku nggak bisa pasang muka galau depan orang atau temen sendiri.. lagian masa aku musti mewek depan mereka?? it's so crazy 

kalo aku nulis disini.. aku nggak khawatir... mau dibaca atau nggak.. yang penting tersalurkan karena ada Si GoBlog sama si Memo yang rela menemani tulisanku... :), o ya... si Memo udah mutusin kalo dia, mau tinggal bareng GoBlog di Kompi ku tuk sementara... Memo yang lama juga masih ada tapi dia udah resign.. and pensiun.. hehe :)

^_^  o ya buat adek Icchi.. hehe thank you responnya.. aku aja jadi salah tingkah karena posting mu di FB
thank you so much.. nggak papa ya... namamu masuk di Blog ini... aku seneng bisa buatmu tertawa... wkwkwk.. aku baru tahu juga kalo blog ku lucu... hehe



buat viewers lain juga,,, Kece dha buat kalian,, thank you All...
Semangat!!! enjoy reading.. no complaints... peace!!! haha




.



No comments:

Post a Comment