Pages

Friday 12 April 2013

Gadis manis Lempar Senyum di Facebook

Blog, biasa... nyoret2, mohon ijin,,, hehe
hehe viewers yang cewek, ada yang merasa melempar senyum di facebook saya hari ini? nggak ada? berarti bukan kamu orangnya,.. sayang banget.. hehe. Cewek ini  perawakan manis, sejajar dengan artis, nggak bengis, perfeksionis tapi narsis.   ^_^





suka suka suka.... 
sekali lagi maaf ya kalo ada yang merasa bahwa dirinya adalah gadis manis yang saya ceritakan ... percayalah.. itu memang anda.. dan ini bukan fiktif atau rekayasa kamera, anda memang manis.. :) lebih ayu dari putu ayu, dan lebih manis dari pada simanis jembatan itu.   

kalo dilirik-lirik balik FB nya.. ni gadis suka foto-foto.. fotonya bagus-bagus.. Fotogenic banget..
soalnya cantik si... la kalo aku??? jelek? HOI jahat banget yang ngomongin aku jelek...  ganteng?? (buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu), fitnah.... cakep aja.. kan catatansicakep hehehe. oke,, kece..

Oke.. si manis ini temen lama aku.. da lama nggak pernah idungnya keliatan batang.... eh.. batang kelihatan idungnya... hmm... ehh.. kelihatan batang idungnya. hehe. haduuhh.. susah juga jadi orang pinter, nyusun kata aja beribet.. gimana mau nulis. :D 

aku juga nggak tahu kenapa si manis tiba-tiba muncul aja,,, ^_^ dag dig dug uy... hahaha

hmm, kalo cewek cantik emang stabil.. biasanya tetep cantik aja ato tambah cantik.....

kalo orang cantik jadi jelek...-_- ... ada yang salah... kalo jelek jadi cantik... :) hmm... boleh dicoba, hehe


tapi cukup seneng juga dapet senyuman dari cewek manis nan cantik.. 
kalo dapet senyuman dari yang ehem ehem,... beehhh di ignore atau Langsung tak DELETE..   hahahaaha..
wkwkwk.. (becanda.. cuma terbawa suasana.. ampe anyut...)

buat yang ngirim senyum hari ini makasih.. :P 

gak kebayang kalo ada viewers yang langsung buka profilku terus cari orang manis ini... .... hahaha (aku sok banget ya, sok beken?) 
oke have a nice day... doakan aku mandi esok hari :P

enjoy reading ^_^

2 comments: