Pages

Thursday 11 April 2013

Bukan Males Tapi Beneran Lupa dan Nggak Sadar (-_-)

Blog..., GoBlog...., Memo mana? oo, lagi tidur,, hehe.... numpang coret lagi, ya?? tulisanku bagus kok sekarang.. kan komputer.. kalo dulu tulis tangan jeleknya.. kayak tulisan dokter :P (soalnya tulisan dokter jadang-kadang ngak kebaca...



hehe...
sekarang jam 7 malem. hari kamis lagi. ada satu hal yang sama sekali aku nggak sadar, dari tadi pagi. Tapi kalo sekarang udah inget inget. Tapi, aku putuskan untuk menuliskan ceritanya dulu sebelum... nya.
ini kejadian memalukan yang berani aku ungkap ke publik,,, karena saya yakin mereka tidak akan terkejut dengan ini... banyk yang bilang aku... mandi nggak mandi sama aja.... -_-

Aku hari ini.. nggak mandi... :P hahahhaaha (bangga...)
aku inget kalo abis nonton bola semalem, aku tidur abis subuh.... terus kebangun jam setengah 10, itupun karena dibangunin buat ngajar anak-anak kuliahan yang kursus di rumah. Kupikir-pikir gak ada waktu buat mandi.

dengan trik yang aku pelajari waktu kuliah... aku cuma cuci muka, terus kumur-kumur... ganti pakaian... terus... mmm, o ya.. sebelumnya pake deodoran dulu... "Master Color.. eh, Master Colougne". dan dengan pede turun dan menghadapi semua murid yang kebetulan berjenis kelamin perempuan semua, wkwkwkwk.

tapi... penyamaranku kali ini gagal karena kurang sempurna.... di beberapa titik.. aku tampak kuyuh dan letoy.. nada suara rendah seperti orang mabok... kelopak mata naik turun pertanda ngantuk. Deodoran ku seakan tiada guna meaningless 
ada yang merespon,
"Baru bangun tedok kak?" (baru bangun tidur kak?) aku hanya tersipu malu... dan berdalih
"semalem aku nonton bola"
"Mandila dulu kak.. dak papo" (mandi dulu aja kak, ga papa)
"dak papo lah.. yo masuk .. les.." (gak papa, ayo mulai kursusnya)

hufft.. untung anak-anak ini memaklumi. Kalo muridku yang SD, pasti udah jadi sesuatu yang memalukan (ini juga aku memalukan diriku sendiri di sini) hahahahahaaha. 

selesai kursus semua pulang, aku naik ke atas... dan mulai main kompi, chatting, posting blog, facebook semua di makan, dan waktu menunjukkan pukul 2 siang, :P.. aku berniat turun.. dan.... ya Allah,,,
aku lupa mandi ... -_-.. udah mau masuk juga anak-anak, kursus dari jam 2 mpe jam 5.30... huftt... akhirnya 12 jam berlalu, dan sekarang tanganku tetap mengetik sampai kata yang ini. dan berlanjut sedikit untuk menyelesaikan postingan ini. 

huft,, beneran,, bukan aku malas.. tapi aku Lupa... :P .. aku janji besok mandi lebih rajin.. dan ...
waktunya mandi... hahahahahaahaa
enjoy reading viewers... hanya hari ini saja sayalupa mandi :D

No comments:

Post a Comment