Pages

Tuesday 9 April 2013

Perasaanku pada kamu, mbak....

"Lama gak ketemu, ya. Kamu tetep sama seperti dulu, masih cantik seperti yang aku pernah lihat. Masih menawan untuk ditatap. Senyum kamu juga makin manis, semanis mangga yang baru dipetik di belakang rumah. Aku? kabar aku baik. Kamu gimana kabarnya? baik-baik aja kan? syukurlah kalo begitu. aku turut senang melihatnya".


aku cuma bisa berkata demikian di dalam hati saja tatkala mata hanya bisa memandang, dan tubuh hanya terdiam. Ada apa denganku? segitu sulitkah bibir ini untuk berucap? segitu kakunya kah tubuhku untuk mendekat? dan aku sadari kalo sekarang dia kembali pergi.

Perasaanku udah kayak jailangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar..  datang dan pergi, oh begitu saja.....
di satu titik, aku ingin melupakan, tapi dititik yang lain dia terlalu memikat untuk diperjuangkan.

kapan aku bisa cukup kuat dan tegar untuk mengontrol perasaan ini. mengingat aku sudah cukup tua untuk bermalu-ria.


Mo, Blog,... jangan ketawa karena kebodohanku... kelemahanku... dan kecemenan aku. Entah apa yang bakal kulakukan.. Apakah aku akan membuat strategi A B C sampai Z, atau kubiarkan semua ini hanya menjadi sebuah sejarah kelam.. Semoga doaku diterima disisiNya. Karena aku ingin dia.


No comments:

Post a Comment