Pages

Wednesday 10 April 2013

Inspirator dan Motivator ku Bagian Satu

oke viewers, kali ini aku mau cerita tentang beberapa orang yang menjadi inspirasi dalam hidupku. Yang membuat aku termotivasi untuk melakukan sesuatu.Dan tentunya berusaha untuk jadi lebih baik.
Nabi Muhammad SAW, adalah salah satu inspirasi, tauladan bagi semua orang tidak hanya aku, tapi semua umat di dunia khususnya umatnya ^_^ dan kita tidak perlu meragukan apapun tentang Nabi kita.

Dan berikut inspirator dan motivator yang juga menjadi acuan bagiku untuk melakukan yang terbaik,
inget, kalo ngantuk... besok aja dilanjutinnya :P


1. Ibu
kalo ngomongin tentang "ibu", kita semua tahu beliau adalah satu-satunya wanita yang paling berjasa dalam hidup kita. sesayang-sayangnya kita dengan pacar kita, mantan kita, saudara kita, teman baik kita, tapi sayang kepada sosok "ibu" adalah salah satu jaminan hidup kita.
jika kalian pernah lihat orang-orang sukses, mereka sukses karena mereka berusaha untuk membanggakan orangtua mereka, khususnya ibu mereka.

ada pepatah yang mengatakan, "di belakang pria yang sukses, ada wanita yang hebat". ^_^
ada yang memahami  jika wanita itu adalah istri atau kekasih si Pria, tapi buatku.. wanita yang hebat itu adalah ibu.
kalo pernah tahu Chaerul Tandjung, yang bukunya best seller, yang juga sebagai pengusaha muda yang sukses, beliau sangat mencintai ibunya.
Mario Teguh juga sangat menyayangi ibunya, dan sukses juga sebagai motivator...yang beken dengan jargon "ITU".

Beliau, Ny. Nilawati
buat aku adalah sosok ibu yang sangat hebat. aku belum menemukan wanita yang sehebat, sebaik, setulus, serajin, se -wow "mama" (panggilan ku untuk ibu). terlebih saat beliau ditinggal oleh orang yang sangat dia cintai, begitupun kami, ke tiga anaknya, Ayah sejak 2007 silam. kalo diitung-itung udah 6 tahun berlalu, dan ibuku tetap dengan semangat membara nya sejak saat itu sampai sekarang. doa pun tak henti-hentinya terucap untuk kami dan masa depan kami. Beliau telah berusaha semaksimal mungkin, bahkan bisa menyekolahkan aku hingga menembus gelar ini. Meskipun belum sepenuhnya gelar ini ku gunakan.

beliau sangat tangguh, ucapan terimakasih saja belum cukup untuk membalas budi baiknya. aku hanya mencobamelakukan yang terbaik dan meembuatnya bangga memiliki anak seperti aku ^_^.

ibu adalah inspirasi pertama yang memacu semangatku untuk berjuang lebih jauh.  
thank you Mom, i will do my best to make you proud

Sahabat viewrs, sayangi ibumu jika ingin sukses :)

No comments:

Post a Comment