Pages

Wednesday 10 April 2013

Inspirator dan Motivatorku bagian kedua

Di bagian pertama udah ngejelasin panjang lebar (wee da kayak rumus persegi panjang). hehe.
kalo bagian kedua ini.. nggak terlalu panjang.. kalo tentang ibu emang sering kebawa suasana :).. pengen banyak yang ditulis... tapi kupikir suatu saat keluargaku juga ingin kutulis di sini khusus hehe



2. Ayah
Motivator, Inspirator, Teacher, Friend, etc.
sayang banget perjalanan karir pria berkacamata yang gantengnya hmm 11-12 dengan ku ini samapai di 2007 -_-. Suatu kehilangan yang sangat mendalam...
Dia seorang guru yang dihormati baik rekannya sesama guru, sahabat, murid-muridnya, keluarga, tetangga.. hmm kece,.. keren banget ni Ayahku. Gimana Ayahmu?? hehe (bangga banget punya Ayah seperti dia,
M. Syapawi)
dulu aku pengen banget jadi seperti dia bahkan mungkin lebih, tapi perlahan aku mulai sadar.. aku ukan tipikal seorng guru. mungkin di tempat kursus aku bisa bergerak nyaman, tapi di sekolah bukan tipeku.

buat Ayah, kalo aku panggil beliau "Bapak" hmhm, kombinasi sempurna "Bapak dan Mama" hehe.. aku juga gak tahu kenapa demikian suatu saat mungkin aku bahas dipostingan selanjutnya. Yang perlu kalian tahu.. aku.. secakep ayahku lho.. hahaha :) ... ( aku nulis artikel ini cukup membuatku rindu ^_^ )


3. Mbak.... 
dia si Mbak... hehe yang belakangan bikin aku sering nge post tentang dia. dia jadi inspirasiku untuk maju juga. aku pengen dia.. itu doaku. dan aku akan berjuang mencari titik di mana aku bisa mngungkapkan apa yang kuarasakan tanpa harus memandang kembali siapa aku. :) ... aku berjuang wat kamu mbak.. meskipun aku harus bangun malem tidur pagi... tapi si mbak saat ini nggak tahu... dan belakang tersiar kabar kalo udah ada yang siap menyambut dia... -_- pliss... say "no" to him. Tapi aku juga low mentality wat mengungkapkan

4. Raditya Dika
wkwkwk... aku juga bingung kenapa nama si kambing jantan ini masuk list.. tapi emang ni orang cukup membuatku termotivasi. dia orangwaras tergila yang pernah aku tahu. dia sosok yang cerdas dan keren. dibalik sosoknya yang luc, dia juga pekerja keras. aku suka caranya bekerja keras. :) moga aku bisa sesukses dia.. aminn

5. Kipli n Febby (My mastah.. maaf jika nama anda disebutkan di sini hehe you are inspirations)
heheehe.. panggilannya kipli.. salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki, dan dia pekerja keras juga... tiada tanding kalo aku liatnya. kerja kerasnya membuahkan hasil, aku sudah cukup banyak tebantu oleh orang ini... dan saya bangga punya teman sebaik dia, dan seluar biasa dia.
Febby pun demikian, dia sudah kuanggap sebagai kakak sendiri, motivator pejuang juga sama sepert kipli.
You are all my mastah
sat ini aku bekerja dengan Kipli.. di satu project, dan yang baiknya dia juga memaklumi kemalasanku... bener2 teman yang hebat!!

6. Mbak Ayin, hehe
temen, sahabat, adik, senior juga, apa lagi yak... :) banyak dah..
tulisan dia buat aku termotivasi bikin blog, bahkan tanganku aja mpe jatuh cinta sama keyboard. ini juga bantu aku membiasakan bekerja di depan komputer juga.
dia adik dan seniorku juga,
adik karena dia usianya lebih muda dariku, tapi kalo pengalaman menulis... dia jauh lebih senior daripada aku. ^_^ .. blognya juga udah ku bookmark, ampir tiap ari tinggal refresh page buat liat update blog mbak Ayin :)

Mbak, kangen batagor depan SMK Muh 3,, hahaha..
kalo baca ini jangan marah ya :P.. aku fans berat mu Mbak Ayin

dan masih banyak lagi yang nggak bisa dijelasin satu2... :) overall, thanks a lot for your help
saya bangga pernah mengenal kalian dan banyak belajar dari kalian,, kalian adalah keluarga bagiku :) yang lain juga.. semuanya keluarga!! viewers juga jadi bagian keluargaku.. Makasih semuanya..

No comments:

Post a Comment