Pages

Wednesday 10 April 2013

Elen dan Yeyes

Hari ini aku mengajar privat di rumahku sendiri dan ada dua muridku yang cerdas dan berkelas. Mereka adalah Elen dan Yeyes. Kedua murid ku ini berkelas, soalnya mereka bukan dari golongan siswa. tapi mereka setingkat lebih sakti daripada mahasiswa.
Daya tangkap cepat dan sigap, itu yang aku suka dari mereka.
Mereka juga kompak kalo gak les.. kalo si Elen ngak bisa masuk karena sibuk, Yeyes pasti juga nggak ikut, begtupun sebaliknya.

Namun beberapa hari terakhir mereka sedikit terlena dengan virus lama yang baru dirasain sekarang namanya, "ngeblog"... :D belakangan waktu untuk belajar bahasa inggris, malah menjadi bahasa komputer :)
ditanya "belajar di rumah?" mereka jawab "nggak"... dalam hati aku berkata.. haduuhhhh mau di taruh kemana mukaku kalo kalian nggak dapet apa2.. aku da cukup malu dengan paras ku yang cakep ini (kan catatan si cakep..) ditambah lagi kalo kalian ngak dapet apa-apa dariku... Aku merasa Gagal :( .. wkwkwkwkwkwk,,,

cuma satu kata yang bisa ku balas"good". hehe...

kalo dipikir-pikir aku juga sama aja.. kalo da kecantol sama ni blog, pengennya,,, hmmm nulis aja. mpe lupa waktu... waktu tidur juga berimbas.. belakangan uda mulai tidur jam empat pagi... and malem ini kayaknya bakal tidur jam empat lagi... nonton Bola... tapi ini emang akunya yang mau....

buat Elen sama Yeyes belajar yang rajin di rumah... ^_^ pokoknya harus pinter,..HARUS ... kalo nggak mau belajar... Saya saja yang belajar... kalian yang ngajar... lho??? wkwkwkwk
tapi Alhamdulillah, hari ini meskipun masih bahas bahasa kompi... tetep belajar bahasa inggris juga :P..



No comments:

Post a Comment