Pages

Wednesday 10 April 2013

Kembar tapi tak sama

wkwkwkwk.. kali ini ada kejadian bodoh yang tidak sengaja terjadi siang ini. saya pertegas, ini kejadian bodoh.. bukan lucu.. tapi kalo pengen ketawa juga berarti lucu :P

nggak pada ngantuk kan???? hehe lanjuuutttt



Selepas mandi, tepatnya sekitar jam setengah dua (maklum pengangguran jadwal mandi gak tentu). Aku mulai merasakan ada yang salah diperutku.. bukan ingin boke* ... tapi perutku mulai misscall yang memberi tanda kalo dia belum dapet jatah hari ini. aku pun mulai memikirkan sesuatu yang cepat, dan mudah. Dengan kaos Juventusku, aku melangkah keluar dari rumah dan menuju ke sebuah warung yang tukang jualnya gak mau dipanggil "Om". Menurut kabar yang tersiar, dia gak mau dipanggil itu karena nggak pas aja. Dia lebih suka dipanggil "Mamang atau Mang Sahrul ".

Setelah melirik-lirik kiri kanan, keputuskan untuk pemanasan dulu... aku mengambil sosis bernama "so nice" yang harganya seribuan. Saat kuambil satu dari toples, terlihat sosis-ssis yang lain protes karena aku mengambil sahabatnya (wkwkwk).Lumayan buat ganjel perut beberapa menit, pikirku. Terlihat "Bibik" nya juga sedikit sibuk dengan pekerjaannya.
selang beberapa saat aku memesan "model" sebagai menu utama di warung ini.
hufft,,,, cerita awalnya terlalu panjang.. hehe.. jangan protes.... begini kejadiannya:

saat akan kembali ke rumah, ada makanan yang sepertinya memanggil-manggil minta disantap. adalah si TicTac, katanya si.. camilan rasa sapi panggang, yang terlintas di kapalaku, sapi segede gitu diatas pemanggangan ... wow... hahaha

aku putuskan beli dua, akuu ambil dari 2 "rentengan" yang berbeda dan ku bawa pulang,, selidik punya selidik, ternyata aku ditipu!!! hehee, bukan sama mamang warung, tapi aku liat... tic tac ada kembarannya...

namanya  tac tic... hufft...
serupa tapi tak sama...
percaya nggak percaya satu hal yang kupikirkan "mana yang lebih enak ya??

tic tac kakaknya tac tic??? wkwkwk

aku memilih untuk "memperhatikan" perbedaannya :) apakah mereka kembar seperti Nakula dan Sadewa? atau Upin dan Ipin... alamakkk
hehehehe.. ini dia hasil investigasinya :

jreeeng... jeng jeng jeng jeng......3x

awalnya waktu aku peratiin bungkusnya sama, tapi ada yang berbeda "warna bungkusnya kok beda . dan ternyata memang beda..

Dari cover depan : 
namanya ampir sama dan menjebak, Tac Tic dan Tic Tac... sama-sama tulisan biru... meskipun fontnya berbeda. ada tulisan snack juga, ada gambar butiran-butiran camilan nya juga... :D

Tulisan di bawahnya:
Tac Tic: untuk CAMILAN oke, untuk LAUK juga oke!

Tic Tac: Cocok Untuk Camilan & Lauk

Dari segi sapi yang diandelin....
Tac Tic sapinya berwarna krem, dan nampak bersahaja, mungkin pada saat difoto, si sapi udah ikhlas dengan apa yang akan terjadi padanya. ^_^ .

kalo sapinya Tic Tac berwarna coklat, nampak Macho... and Sapi bangetttt gitu lho.... heheehe

ini sapinya Tac Tic

Ini Sapinya Tic Tac:



Dari bagian belakang
Tic Tac ada Angie Di Maria dan kawan-kawan dari Real Madrid ada kelinci merah putih juga, Rame ternyata



Tac Tic tetep ngandelin sapi nya yang bersahaja ^_^ , ada halaman putih kosong.. mungkin buat diisi.. kayak permen yang bisa buat ngomong... jadi kalo mau kasi tac tic.. bisa tulis.... "I LOVE YOU" atau "FRIEND FOREVER" hahahaha



kalo soal rasa... kebetulan saya nggak jadi makan.. soalnya abis di makan Si Elen ... murid saya yang atu itu :P

Begitu ceritaku hari ini.... Makasi da mampir viewers... kalo ada yang ketawa berarti lucu..
Kalo nggak ketawa.. emang ini kejadian bodoh.. bukan kejadian lucu... :)

Makasih Tic Tac makasi Tac Tic.. besok saya beli lagi -_-... heheehe

No comments:

Post a Comment