Pages

Tuesday 9 April 2013

Duo Manchester Tarung.. Mataku Uda Capek

kalo ngomongin masalah manchester, pasti ingatnya United dan City,,, salah satu rivalitas Derby terpanas di muka bumi... Nomor empat... :D hehehe.. soalnya Derby terpanas  di mata saya juventini...
Derby terpanas tetep Derby D'italia, Juventus versus saudaranya AC Milan (gak boleh disebut namanya, hehe. Peace).

Derby terpanas kedua Derby kota Turin antara  Juventus vs Torino.
Derby terpanas ketiga, Barcelona vs Madrid
dan ke 4 baru Derby Manchester

Malam ini Derby Manchester bakal disiarkan secara streaming di rumah kami, soalnya di kota bogornya sumsel ini, diacak siaran liganya. mulai jam 2 lagi, nggak tahu mataku masih siap posisi apa nggak.
kalo dilihat-lihat derby tar malem lumayan seru, buat tontonan malem-malem, and latihan juga untuk nonton Juventus vs Muenchen di jam yang sama, hari yang berbeda.
Dan untuk itu, saya... segelas air jeruk masem + Kompi kesayangan saya, siap melawan kantuk yang mendera beberapa jam kemudian, tapi kayaknya bakal ketiduran seperti biasa.

untuk pertandingan ini.. Man Utd kayaknya yang bakal menan, selain diunggulkan, MU juga punya konsistensi dan mentalitas Juara ketimbang City, yang sukses dikudeta setelah juara satu malam ole MU (ciee bahasanya, maaf pendukung city, saya bercanda... kalo lagi bercanda emang suka serius (jui stand up comedy)).

serius amat ni tulisan,  2-0 lah buat MU...  hahaaha...

No comments:

Post a Comment