Pages

Monday 8 April 2013

Miss You yang Berkesan :)

Satu hal yang aku lupa untuk ditulis padahal maknanya cukup berkesan. Ada yang bilang "miss you" ke aku. hehe. Aku nggak memikirkan hal yang terlalu jauh terhadap kata ini.

Respon pertama ku, "terima kasih". 
Dia kembali tanya "untuk apa?".

Kembali kubalas "tuh, kata yang mungkin kamu salah kirim 'miss you', hehe".
Dia jawab lagi, "makasih aja?". 
hmm.. aku mulai tersenyum membaca balesan ini,
dan mulai balik bertanya, "terus??" ....

singkat cerita aku jawab sebagai responku
"Makasih ya dan aku berdoa semoga yang merindukanku selalu dilindungi olehMu ya Rabb". 
Dia pun jawab "terima kasih".

hmhm.. "miss you" yang berkesan.... entah dia sadar pa nggak ya baca tulisanku ini. ^_^  

gitu ceritaku hari ini.. gimana cerita kalian? hehe

1

No comments:

Post a Comment