Pages

Wednesday 24 April 2013

Langit Pagaralam Galau... Geledek Datang

Hari ini nampak berjalan seperti biasa. Daun-daun tetep tumbuh dan jatuh seiring berjalannya waktu. Cuaca nampak tenang, adem ayem. Sepertinya hari ini baik-baik saja. Sampai suatu ketika rintik hujan mulai berbondong-bondong membasahi kota sekitar pukul 2 sore.
Hmm...potensi hujan deras pikirku, Hujan pun mulai berduyun-duyun dan nampak asyik menatap kami yang hana terkurung di dalam rumah. Elen dan Yeyes juga sedang belajar privat. Anak-anak kursus juga sedang menunggu gurunya di bawah. Si Kompi juga masih menyala dengan tampilan wallpaper GnR terpampang dengan 2 pistol. Gemuruh-gemuruh bermunculan seiring hujan terus menerus mengguyuri kota.

Elen : "Lemakla matika bae komputer tu, sir" (mending dimatiin aja komputernya, Pak)
Aku :"Gila, dek ngape" (gak papa) aku balas.

Gemuruh pun mulai terdengar lagi kali ini agak keras, Elen pun kembali memperingatkan...
Kali ini aku mengiyakan. langit mungkin lagi galau, pikirku. Si Kompi juga pasrah saat aku matiin dia untuk sementara dengan memutuskan hubungan dia dan pacarnya si listrik. Kompi pun beristirahat sejenak. 


Belum 2 atau 3 menit berselang, sebuah cahaya besar tiba-tiba muncul tampak menyilaukan.. seperti blitz kamera. Aku, Elen, dan Yeyes nampak terkejut. Cahaya terik itu juga diiringi suara "cetar" dengan pengeras suara. aku sempet duduk dan terdiam sebelum suara yang lebih besar seperti bom meledak "DUARRRR". Geledek yang teramat sangat besar dan terdekat yang pernah aku rasakan. Satu hal yang aku inget dan terlintas di otakku "KAME HA ME HA" nya Son Goku .. Dragon Ball... hufttt...

atau itu Chidorinya Sasuke!!!! wkwkwkwkwk

Untung komputernya udah mati duluan.. kalo nggak, terus kesamber si geledek. bisa koma si Kompi.... huffttt.. bersyukur banget.. untung ngikutin kata si Elen..

dampaknya kalo liat blitz2 malah jadi parno.. hmm,,, musti rajin-rajin ni matiin barang...O ya, TV kami jadi korban tu,,, -_- padahal gk dinyalain tadi... TV kami sedang koma.. mohon doa nya ya biar cepet bangkit... ...

Huft oK viewers, kalo lagi ada gemuruh..buruan dimatiin aja barang2 elektronikanya.. kalo nggak bisa koma... 
enjoy reading viewers

No comments:

Post a Comment