Pages

Saturday 27 April 2013

Laguan Para Pria Single di Malam Minggu wkwkwk

wkwkwkwk,,,,,

Malam Minggu ke sekian kalinya... hahaha... Kompi nggak bosen nemenin aku... mengingat malem ini malem minggu... nggak ada jadual ngajar,, besok minggu... aku lebih milih mungut duit lagi di internet. Keluar malam mingguan? entar lah.. nding sibuk ini dulu... malem minggu ngeluarin duit, kalo yang ini dikasi duit ^_^ ....


Kalo baca Judulnya "Laguan Para Single", beneran aku senyum-senyum sendiri... nggak tahu, apa karena lucu atau apa... kalo U?? nggak senyum? hmm.. gak papa berarti bukan karena lucu...
Mungutin duit? itu kerjaan ku tiap malemnya.. biar bisa survive dan bisa beli ini itu keperluan kecil-kecilan lah...

Lumayan, aku cuma punya modal niat nulis aja... sama b.inggris S1 ku hahahaha.... -_- miris sama gelar S1 ku... Rangga Dharma, S.Pd. tapi aku nggak bergairah sama mengajar...
mmungkin belum dapet ilham aja ... tapi yang jelas dunia yang lagi kugelutin emang dunia baru buat aku... "baru" tahu kalo butuh kerja keras and ngorbanin waktu.

Tapi kadang-kadang pengen juga si keluar malem mingguan hahaha..
mbak-mbak.. coba aja.. hahaha


besok.. jadi pa nggak ya... Si Yeyes ngadain acara makan-makan.. ^_^ .. makan apa?? apa ajalah... yang penting minumnya... teh botol sosro... ^_^
rame nggak ya besok...

Malemnya... Pengen nobar, Juventus ku sayang lawan Torino.. dalam laga bertajuk Derby Turin... Moga menang.. and berharap Napoli kalah.. biar bisa juara langsung tahun ini,,,, Kalo Juara pas lawan Torino... hmm.... pengen apa ya....




Hufftt lanjut bekerja dulu.. biarlah malem ini menjadi malem minggu Miko aja... ^_^
duit menanti....
Met Malem Minggu aja buat yang mengadakan... Buat para Mblo... nikmatin aja... hahahahaha

Enjoy reading Viewers





2 comments:

  1. Makan gak Makan tetep ngumpul,,, ^__^

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.. that's right

    o iya.. tadi hapeku mati e... jadinya ilang sekejap.. -_- maaf yo... haha

    ReplyDelete