Pages

Sunday 28 April 2013

I tell the Truth!

dag dig dug... dag dig dug...

entah terinspirasi dari mana ide gila ini...
Aku da bilang ke Mbak kalo kamu lah inspirasiku... (haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh)
 Aku nggak butuh jawaban.. aku cuma ingin kamu tahu saja. Dan berdoa kalo keinginanku terkabul.. Jika tidak pun... it's okay... karena yang aku ingin adalah yang terbaik untukmu,,,



"Tapi ini bukan ajang nembak. Karena kamu lah aku ingin berjaung, aku tahu kita saat ini berteman. tapi nggak salah juga kan kalo berharap. Itu doaku, kalo emang jodoh... kalo nggak juga gak papa.. aku cuma berharap yang terbaik untukmu.. aku sudah cukup senang bisa berteman denganmu.. Please, jangan berubah... aku hanya ingin kamu tahu saja untuk saat ini"

Entahlah,, aku da pasrah dengan keadaan.. dia mungkin shock dengan ini... tapi aku harap juga dia paham kalo aku nggak memaksakan keinginannya... aku hanya ingin menyampaikan apa yang kurasakan saat ini saja. sebelum terlambat...

aku cukup takut.. ni aja hape ku kuputuskan untuk padam sementara... -_-
Sherina on Play

huft Lanjuuutttt
Viewers, kalian semua luar biasa..... (tenggeng aku)








No comments:

Post a Comment