Pages

Sunday 28 April 2013

Dari Pempek ke Dimensi Lain

Akhirnya, hari ini aku kembali berkegiatan di hari minggu, yang biasanya tenggelam bersama setumpuk artikel.. kali ini aku menghbiskan waktu sesaat bersama Yessika and Friends... Sejenis acara makan-makan. Aku hadir bersama Ronald tepat pukul 11 pagi di sebuah kompleks Perumahan "Perumnas Guppy".

Terlihat suasananya cukup hening di daerah ini. Dan kami pun tiba di rumah Yessika. Di sana baru ada 3 orang... Ria, Hellen, dan Yessika sendiri.
"Yang lain mano?" (yang lain mana?) tanyaku
"Belum datang.. yang lain dak biso dateng" (Belum datang yang lain gak bisa datang)

di rumah terlihat 2 orang cewek, si Ria dan hellen yang cukup sibuk meramu berbagai olahan bahan menjadi makanan. Menu hari ini : "Kemplang Mie.. Pempek Telor + Minuman sejenis Sirup"... Makanan Khas.. hehe.
Sesaat 2 orang bala bantuan alias si tamu lainnya yang ditunggu dateng.. di antaranya Anna and K' Atok? (maaf rada lupa namanya..hehe)


Jadi laper lagi liat ni foto... ehemm,,,, coba dibungkus kan lumayan (wkwkwkwk)

terlihat makanan dan minumannya tertata cukup pas di meja bundar ... nampak sangat banyak.. hehe
Hellen, Ria, Yessika ternyata sukses membuat Mie tumis untuk kemplang dan Pempeknya... Yahuud.. nyesel juga cuma makan satu (gara-gara tampil Jaim di muka umum haha)

Tanpa ragu makanan di atas mejapun dihajar oleh 6 orang ini. Nggak tahu juga si.. tadi udah Bismillah apa belum ya, wkwkwkwk.
Beberapa Pempek sukses masuk dalam 6 perut... Kemplang Mie nya juga nampak tanpa kesulitan dilahap ratusan gigi di ruangan ini.. hehe. Tanpa ampun.. remah-remah kemplang pun berserakan di karpet.. Ngga ngga...
butuh beberapa menit untuk mingkem.. menikmati aliran makan yang larut dalam lambung,,, sungguh kenyang.. ^_^ (kapan-kapan lagi lah.. wkwkwk)

Ketika suasana nampak tenang.. obrolan pun muncul... suasana yang penuh canda tiba-tiba larut dalam sebuah topik yang cukup serius.. butuh komputer minimal Pentium 4 RAM 1 GB hehe.
dimulai dari Ronal yang meminta pendapat para hadirin yang datang tentang kriteria seorang Suami dan seorang istri yang mereka cari.
Sontak... melihat suasana.. aku berasa paling muda sendiri karena minim pengalaman, :( dan dikelilingi bapak-bapak ibu-ibu... wuiihhh





Kok aku nggak ada????????????????? ya iyalah.. dibelakang layar.. yang foto.. haha (kata orang yang moto biasanya jelek.. aku jelek kan??? nggak?? o iya, aku Cakep.. ehehe)

Obrolan pun bener-bener serius, aku pun menganguk-angguk, jarang-jarang aku gini (eksyen mengerti)

Yessika : "Suami harus biasa mengajarkan Jalan yang baik, khususnya di bidang agama"
tanggapanku dalam hati (hehe): bener nih, dengan kata lain seorang suami harus menjadi imam untuk istrinya, dengan berlandaskan agama...

Anna: "Kerjasama antara suami dan istri, di setiap pekerjaan harus saling membantu"
Tanggapanku: setuju ... kalo istri butuh bantuan dan suami lagi nggak ada kerjaan, so pasti harus membantu hehe

K' Ato: "Aura nya" (aku agak kurang denger yang tadi)
Tanggapanku: Sepemahamanku, yang dimaksud K' Ato, perempuan yang dia cari yang bener-bener memiliki Aura.. Positif (imannya kuat) tentunya.. nggak cuma cantik. asalkan dia punya Aura yang pas dengan kita...

Arif: "Iman Yang kuat dan .... (lupo aku)"
setuju sama kakak yang ini, hehe..
tadi Arif mengibaratkan ibarat Perahu dengan 2 dayung.. terus roda yang berjalan beriringan akan lebih cepat sampai tujuan... (saya lupa ini di bidang yang mana) hehehee

Ria: Ibarat kemplang mie.... ^_^ ...  Lupa juga penjelasannya

Hellen:  Suami yang diinginkan harus menyayangi keluarganya
bener juga...

Aku: Hanya menyimpulkan.. kalo tiap manusia diciptakan berpasangan tentu ada kelebihan dan kekurangan,, dan harus saling menerima kelebihan dan kekurangan itu.. dan seorang suami atau istri harus tahu hak dan kewajibannya... gitu,,,
wkwkwkwk singetku itu yang aku bilang.


Obrolan tentang keluarga pun berlanjut ke bahasan tentang Jilbab, Hijab, bahkan sampe Poligami... sungguh obrolan tingkat tinggi yang membuatku menguras otak untuk belajar...

Seru Hari ini dan menyenangkan

Enjoy Reading viewers... huft gak sabar liat foto-foto tadi,,,


2 comments:

  1. shiiip bgt ngumpul hari ni, biasa_y ritual ngumpul itu = persiapan - makan - ngobrol seadanya - pulang. tapi kali ni obrolan_y sangat luas dan berbobot,,, :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.. yang masi bingung Ria ngibaratke ke kemplang mie??? kok bisoo??? hahaha

    ReplyDelete