Pages

Tuesday 9 July 2013

You are the Inspiration!

Hmm... 
terlalu cepat kayaknya...
tapi ... nggak juga sih.... hahaaha

menurutku ini suatu hal yang wajar.. "You are the inspiration"..., itu kaa-kata yang aku sampaikan.
Dan memang aku tulus mengatakannya,, dia orang yang menjadi penyemangatku untukl saat ini. meskipun masa depan nanti belum pasti, tapi apa salahnya menyampaikan apa yang ada dipikiran. Kalo kata orang .. kalo suka bilang suka... kalo cinta bilang cinta... ^_^

Kamu emang yang menjadi inspirasi... aku ingin menjadi apa-apa nantinya. Aku cukup senang cuma menerima sedikit kata saja darimu, dan bisa membuatku lebih bersemangat. 
Aku sangat berharap, apa yang aku rencanakan berjalan dengan baik..
yang aku tau, aku harus bersungguh-sungguh. Nggak setengah-setengah. 

Moga kita emang berjodoh.. amin.. hehehe
kamu juga donk doain yang sama... wkwkwk (ngarep.com)

Aku rela jadi kelelawar seperti ini demi kamu... 
MAN JADDA WAJADDA
hehehe
semangat-semangat-semangat!

No comments:

Post a Comment