Pages

Wednesday 10 July 2013

Hari Pertama Puasa

Welcome Ramadhan...


well, ini tahun keduaku menjalani ibadah puasa. Dan aku akui, puasa tahun ini akan terasa jauh lebih berat dari biasanya. Bukan karena aku nggak kuat puasa, tapi aku dihadapkan oleh tantangan yang berat. Sebuah pekerjaan yang tidak bisa ditunda, terlebih untuk masa depan. Dan pekerjaan ini menuntut iman yang kuat juga.... hehe.

harus banyak-banyak istighfar juga




tapi yakin kok.. pasti bisa dilewati.. yang jelas nggak segencar hari-hari biasa. Harus bisa mengendalikan diri wkwkwkwk,

"Aku seorang Free Lancer, dan aku bangga akan hal itu... hehe"
(agak mengesampingkan gelar sarjanaku -_-)


"ayo ayo semangat" .. kataku dalam benak.
Kalo di hitung masih 5 jam lebih menuju buka puasa pertama tahun ini.








2 comments:

  1. Waaah, ni puasa malah ngitungin jam buka puasa,,,
    hahah

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. ralat jugo... yang pucuk tu... tahun keduaku di pagaralam, hahahaha :P

    ReplyDelete