Pages

Saturday 27 July 2013

Mimpi...

Semua berawal dari mimpi... aku, kamu, dia, mereka, kalian, kita, semua punya mimpi. Dan kita punya hak untuk menhgejarmimpi itu atau meninggalkannya. Emang ada yang meninggalkan mimpinya? Ada. Aku mungkin salah satu dari orang tersebut... aku punya mimpi yang banyak, ada yang berkaitan ada juga yang bertentangan, dan mau tidak mau nantinya  aku akan meninggalkan salah satunya untuk mengejar mimpi yang lain.


Ini permainan hidup. Yang aku pikirkan adalah.. aku adalah sutradara sekaligus tokoh utama di kehidupanku, Ayah dan Ibuku adalah produsernya. Sebagai sutradara dan akttor yang baik aku harus bisa mengarhkan dan memeranka perananku sendiri. 

Aku ingin membuat cerita yang tentunya berakhir dengan bahagia. Nggak muluk-muluk... aku nggak menginginkan sesuatu yang mewah, aku hanya ingin hidup sederhana saja. Punya seorang istri yang baik, nggak cuma terhadap aku, tapi anak-anakku dan keluargaku juga tentunya. Tinggal di rumah yang sederhana. 

Dan tentunya mimpi-mimpiku juga tercapai. Adapun beberapa deret mimpi yang ada di mata, otak dan hati, singkat saja

~ Seperti yang kubilang aku pingin puya keluarga yang sederhana. 1 istri dan anak-anak, heehe. Kalo tipikal istri idamanku... istrinya Bang Asrul Dahlan (PPT), susah dan senang tetep setia sama suami.. baik hati, sayang keluarga, pantang menyerah, selalu memberikan semangat sesusah apapun keadaan.   

~ Meskipun aku memutuskan untuk tidak berkecimpung di dunia pendidikan sekolah, tapi aku tetep ingin membesarkan nama tempat kursus yang sudah didirikan oleh Ayahku. Suatu saatlah, aku pengen nama Hanisa ESC menjadi tempat kursus bahasa inggris paling oke sepagaralam. Aamiin. 

~ Aku juga pengen suatu saat mengajar di sebuah daerah terpencil yang sangat butuh pendidikan, dan aku ingin jadi bagian dari itu. Aku ingin menjadi bagian dari kesuksesan mereka. itu akan jadi momen yang tak ternilai arganya tatkala kita jadi orang yang berguna bagi orang lain.

~ Aku pengen ke luar negeri.dengan usahaku sendiri. Bukan karena mengemis minta diajak. nggak usah jauh-jauhlah...Jepang aja cukup, wkwkwkwk.

Buatku, Jepang adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kalo punya duit setelah Mekah. Aku pengen liat Tokyo Tower yang begitu gemerlap di malam hari, pengen merasakan kecepatan kereta shinkansen, si bullet train dari jepang yang terkenal luar biasa cepat. Pengen kenal kebudayaan asli jepang yang mengagumkan nggak cuma liat di anime atau dorama aja,,, Merasakan indahnya pohon sakura ...dlsb.

Aaamiin... moga diberikan kemudahan .... Pasti ada hasil dari kerja keras... ^_^
Ganbatte ne...

perjalanan masih panjang.. dan aku baru 1 langkah dari ratusan ribu langkah di depan, dengan kata lain ..
 i am still nothing,,,

  

2 comments: