Pages

Saturday 27 July 2013

Ehem... Summary aja Blog.. seminggu ini

hmm.. uda lama banget nggak nulis diblog mungkin udah lebih dari seminggu... aku kasi summary aja dah... hehehe... Maaf Blog, karena ke sok sibukan ku... jadinya aku lupa mau berkunjung dan bercerita denganmu 7x24 jam... wuiihhh.. lama juga.. seminggu ini aku sibuk banget... 


- Proyekku yang baru setengah jalan lagi kehabisan materi.. musti nyetok lagi... Tapi Alhamdulllah proyek ini uda mulai jalan dengan lancar sejauh ini, dan semoga aja lebih lancar lagi ke depannya. Sesuatu banget lah...

- Saking lamanya aku tengelam dalam kesibukan,,, sampe lupa semuanya... -_- pasti ada yang bertanya "kamu sebenernya serius nggak si?" wkwkwk,,, uda lama banget nggak tanya kabar....

- Di sela2 kesibukan .. aku sering juga ngabisin waktu sore dengan menonton film-film yang udah pernah ditonton sampe film yang baru dapet...
Suckseed, a little thing called love, BA BO, dll ditonton lagi... nggak bosen hehe
Film barunya di kompi lumayan nambah meskipun harddisk uda bilang full...
Film paling baru tadi 5 cm... kebetulan dikasi tahu mbak ika kalo filmnya uda tayang di youtube kesayangan anda... 
nonton dhe wkwkwkw.. filmnya keren.. friendshipnya kena banget,,, cintasegi empat juga...

Tapi ada satu yang bikin aku kesemsem dan bikin wow minggu ini,,,
sbuah dorama yang udah lama banget.. tapi baru kutonton semingguan ini,,,,

TANTEI GAKUEN Q.... yang kebetulan dulu komiknya aku koleksi lengkap selama SMA.. dan komik-komiknya udah ku setor ke kakak cantik paling tinggi di seantero pagaralam ini.. mungkin  .. si Mbak Happy 

dan ini versi doramanya,,, emang si ada beberapa fakta yang beda sama komik,, tepi tetep ceritanya bikin hati ini rindu dengan komik kesayanganku itu.. Dan Detective School


Tantei Gakuen ada 11 episode + episode spesial.. dan saya sudah tamat menyaksikannya... hahaha

yang kecewa dikit di dorama ini... CERBERUS.. nggak sekeren di komiknya,,, -_-
tapi kalo mau kasih rating si 9.5 untuk dorama ini.. fully recommended

^_^
pasti kalian suka.. kalo nggak suka .. kalian bodoh hahahahaha (just kidding.. selera masing2)


cerberus versi komik... keren ,,, hehehe


cerberus versi dorama...  nggak keren.. mala lucu,,,


Tapi kalo liat Shida Mirai... euw.... yakin dah mata nggak bisa berpaling ke aplikasi lain,,,,





kualitet terjamin,... percaya ma gue...pliss,,,, hahaa

2 comments:

  1. wiiih, ada list film baru tu,,,
    minta filenya dong,,,

    ReplyDelete
  2. wehehe.. come aand visit me anytime.. :P .. i'll share the files...

    ReplyDelete