Pages

Wednesday 5 June 2013

My True Battle Will Come Soon

Hufft.... Blog.. coba tebak apa yang ada di dalam pikiranku sekarang?..

lapppeeerr...


huft.. sekarang jam 2.30 pagi... sial.. aku lupa persiapan yang kubutuhkan, seharusnya ada yang bisa digigit jam segini... aku kangen mie gorng.. huft.. kalo di kosan dulu musti udah di burjo tempetku,, api ini Pagaralam... dan nggak ada yang jual makanan jam segini... apa lagi buat ngelayani manusia malam kayak aku,, huft.. ini peringatan untuk  lebih rajin menyiapkan bekal makan dini hari... (biasanya danya sarapan, makan siang, makan malam) kalo di duniaku, makan dini hari adaah kebutuhan.. dan tidak ada sarapan!

Well.. sebenernya ini progres dikit.. langkah pertamaku akn segera dimulai... saat-saat di mana aku akan tenggelam di dunia ayng berbeda.. dunia yang membuatku sibuk... mengatur jadwal biar nggak capek.. kayaknya aku juga musti olahraga lebih,,..

Ayo semangat! wkwkwkwk,,,, kalo gak semangat makan apa aku besok,,,!!!!
saat ini aku seperti baru menegakkan sebuah tangga... dan menatap langit . impianku masih jauh.. tapi aku percaya.. impian ku akan muncul seperti bintang dilangit malam.... memang jauh,, tapi dia benar ada.




Ganbatte!!! Semangat! fighting...
take your sword and seal, than let's go.....

I never give up... I never go back on my word... that's my way of Free Lancer (kalo Naruto: Ninja)


No comments:

Post a Comment