Pages

Sunday 30 June 2013

Hai GoBlog.. long time No see

Hmm.. da lama banget... beneran.. UDAH... LAMA.. BANGET nggak ngunjungin blog kesayangan ini.. hehee

kemana aja bang? sumpah, belakangan sibuk banget.. nggak cuma kejar setoran.. tapi juga ngejar target yang belum kecapaian terus.. (6_6).. Maaf ya Blog... nggak pernah berkunjung lagi...



Well... sebenernya banyak banget yang pengen aku ceritain ,, tapi ggak tau mau mulai dari mana...

oke dhe cerita yang kemaren2 aja dulu...

3 hari yang lalu... di saat wabah suntukku kambuh... dan pasca baru sembuh dari sakit.. tiba-tiba aja ada sebuah pesan dari bibiku ... pesannya cukup pendek .. ngak sepanjang jalan kombes Haji Umar lah...
hehe..
"Pala Karokean Kudai di Square" (intinya.. bibi dan sepupuku ngajakin karokean di PS (Pagaralam Square))
awalnya aku berpikir untuk menolak, karena kerjaanku cukup banyak..., makanya GoBlog aja ampe ditinggalin,,
"Lajula kamu bae bik... aku dang ade gawehan" (kalian aja yang pergia aku lagi ada kerjaan)
sejenak kembali sebuah pesan muncul di Nexi,,, mengisyaratkan untuk meninggalkan pekerjaan sebentar untuk happy-happy .. hehe
kali ini.. aku nggak menolak... dan kuiyakan...
tepat pukul 7 , sepupuku, si bocah kaya, randi tiba-tiba muncul di depanrumah dengan klakson yang berisik...
setelah pamit aku bergegas menemui si bocah kaya itu... Tiba-tiba kumandang adzan Isya' terdengar.. Panggilan pikirku... akhirnya kami pun berhenti sejenak dan melakukan kewajiban dulu ...

setelahnya baru kami lanjutkan lagi perjalanan ini.

Bibiku menunggu di depan square dan meminta untuk segera masuk..
di ruangan yang agak lebih besar dari kmarku.. kudapati, ada temenku juga yang udah kuanggap keluarga, si Meji, ternyata dia juga ikut.

Praktis aku yang masih malu-malu nggak terlalu pede untuk menyumbangkna suara sumbangku.. :D
tapi lama-lama terbiasa juga.. soalnya nggak ada ang protes... :P
wkwkwk







kalo diinget-inget berapa lagu ya kemaren yang dimakan.. cempreng? iya emang.. suaraku nggak bagus...
wkwkwkk.. tapi lumayan buat kecanduan... apa lagi... keesokan harinya malah ada ronde ke 2... wkwkwk

kalo ada yang ngajakin lagi.. saya siap menyumbangkan suara cempreng ini.. khusus.. n spesial buat kamu... hehehe
GoBlog.. sekali lagi maaf ya... :( sudah membuat mu kecewa hehe

No comments:

Post a Comment