Pages

Monday 10 June 2013

Battle of Legend "Real Madrid vs Juventus"

Sorry banget blog lagi-lagi ngilang, hehe.. sebenernya bnyak si yang mau diceritain tapi sebagian lupa.
anyway, ada catatan penting juga malem ini.Tentang sebuah pertandingan yang culup sarat gengsi,duel klasik antara 2 klub raksasa, Juventus ku, melawan Real Madrid.





Pertandingan yang bertajuk perseteruan para legenda antara kedua klub diselenggarakan untuk amal. Charity Match (kalo bahasa inggrisnya) Dan yang ikut serta di sini ya pemain-pemain legenda yang tercatat sudah gantung sepatu.
di kubu juventus diantaranya: Ravanelli, Pavel Nedved, Paolo Montero, Davids, Igor Tudor, Angelo Peruzzzi, Giulliano Gianiccheda, Nicola Amoruso, Ferrara, Salihamizic dkk. Gianluca Pessoto bertindak sebagai manager tim pada laga ini.
di kubu madrid  diantaranya nama-nama beken, Fernando Hierro, Ivan Perez, Luis Figo, Roberto Carlos, Santilla dkk. (kalo madrid banyak yang gak tahu hehe)

Pertandingan berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

yang menarik di pertandingan ini juga adanya Zinadine "Zizou" Zidane dan Cannavaro yang sama-sama pernah membela kedua klub. dan di pertandingan ini mereka berdua bergantian kostum. sat lagi, Collina, wasit terbaik legendaris dunia yang belum ada penggantinya yang meimpin laga ini.

Pertandingan memang didominasi Madrid, khususnya dibabak pertama, praktis serangan-serangan efektif madrid berpusat di Figo dan Zidane, sampai dimenit ke 6 Luis Figo sukses membobol gawang Juve Legend yang dikawal Tacconi, penjaga gawang legendaris juve, dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Juventus bangkit dibabak kedua, kerjasama yang sangat brilian dan determinasi nedved yang berhasil menembus pertahanan Madrid dan membuahkan Gol. Assist yang baik dari Nedved di ceploskan dengan sempurna oleh Montero.

Pertandingan yang terlihat akan berakhir imbang akhirnya berakhir 2-1, dari gol Ivan perez yang memiliki skema yang hampir sama dengan gol balasan Montero.

Meskipun pertandingan ini di menangi Madrid, Juventini tetep bangga dengan para legenda, meskipun nama-nama yang diharapkan ada, kayak Trezeguet Delpiero, Camoranesi tidak ikut dilaga ini.

Zizou and Montero in Charity Match Last Night

Semoga penghasilan dari pertandingan ini, dapat  bermanfaat bagi yang membutuhkan. ^_^

Fino Alla Fine Forza Juve!

No comments:

Post a Comment