Pages

Sunday 5 May 2013

Ujian Penyaringan Siswa HANISA

Penyaringan.. hehe kalo inget-inget udah kayak iklan minyak goreng... yang 2 x penyaringan.. seinget aku Alm. Adjie Masaid yang minum minyak gorengnya...



Hari Minggu, tanggal 5 Mei 2013, di Hanisa..... sekitar 13 orang anak hadir berbondong-bondong berpakaian bebas dan nampak sudah mandi semuanya.. hohoho...
Aku?? udah mandi lah...jam 8 pagi aku udah mandi hehe. anyway, hari ini emang hari yang spesial... Ujian penyaringan adalah ujian akhir untuk elementary class, yang insya Allah akan berlanjut di intermediate class.. di  Hanisa ESC, dan selain hari ujian penyaringan, hari ini juga... hari di mana Juventus FC, klub kesayanganku, hehe.. akan mengklaim scudetto ke 31 ^_^  (31 Sul Campo) jika sukses menumbangkan Palermo .. atau imbang saja.. (1 poin).

Ujian hari ini lumayan ramai lancar hehe, semua nampak gugup saat akan menerima lembar jawabannya. Sebelum ujian kami berdoa semoga semuanya lancar... tanpa ada masalah.


Ujian penyaringan ini akan menyeleksi para siswa dan yang berhasil, akan masuk ke kelas intermediate. ^_^ sayangnya belum ada kelas Advance kayak tempet kursus yang udah top markotop.. 
aku cuma berharap mereka tidak ada yang putus asa sekiranya belum berhasil. dan bersedia belajar lagi dikelas regular lagi.


Kelas mereka.. adalah kelas pertama yang aku handle secara penuh, pasca Ayah... Naik turun personel juga udah jadi makanan sehari-hari.. kadang ada yang daftar masuk.. dan ada juga yang mohon izin untuk keluar.. :( ... Mungkin kalo kelas aslinya ada 30 orang 1 kelas... tapi yang sampe akhir hanya 15 orang, itu gabungan 2 kelas,, sekitar bulan Agustus hingga April sudah bersama anak-anak ini.. da cukup lumayan lama... mereka semua anak-anak yang baik.

ini beberapa yang dikumpulkan


satu pesen aja buat mereka
"jangan menyerah buat yang belum berhasil.. and jangan cepet puas buat yang sudah berhasil"

Sekarang? tinggal mengoreksi saja terus.. biar sabtu bisa di beritahukan hasilnya...

"Take a break for 1 weeks, and wait for the result on saturday this week"

Moga kelak kalian akan bisa mengajari aku tentang apa yang aku tidak tahu.. aku bangga pernah bisa berbagi apa yang aku punya kepada kalaian... aseekk ^_^
Kalian luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Lanjuutt

Aku senang bisa lebih dekat dengan kalian sebagai sahabat dan guru meskipun di dalam sebuah ruangan yang biasa saja, hanya dibantu spidol Snowman dan Artline plus papan tulis biru dan kursi kayu .. ... ^_^

and... many thanks.. Mr Dheni.. and Mr. Ulik for your help today..

Enjoy reading viewers...

No comments:

Post a Comment