Pages

Monday 13 May 2013

This is a drama Queen! We Get Yessika's One Bottle of Tears ....

Hehe... ternyata sukses... Yessika... anda berhasil masuk jebakan batman.. hahaha.... meskipun sempet beralih rencana... akhirnya The Queen, Hellen sukses membuatmu menangis...
ihik ihik..



Siang tadi pas Dzuhur... 3 wanita cantik, katanya.... tiba-tiba aja datang sambil teriak kayak ada maling... "Rangga.....Rangga... Yessika nangis...". suara ini begitu amat sangat aku kenal... itu Hellen.., the Queen of the drama. seperti abis menang lotre, Hellen nampak kegirangan melihat temennya, yessika yang dikenal nggak pernah nangis berurai air mata... sayang.. nggak sempet nonton drama yang bakal dapat piala Oscar atau Panasonic Awards. Ini mah Sinetronnya Dude Herlino jauh... hahaha

Yessika emang layak menerima jebakan Batman... di usianya yang genap 25 tahun hari sabtu kemarin. Emang kalo aku liat, nampaknya Yessika orang yang anteng-anteng and aku nggak percaya kalo dia pernah nangis kecuali masih bayi, masih kecil atau dimarahi orangtuanya. hehe....

Si Hellen dan Ria adalah dalang dari semua ini... semuanya berawal dari keinginan hellen yang pengen pergi ke Jambi (kalo nggak salah si... tunangan apa ya, wkwkwkwk (mohon diralat kalo salah, ini semata kesalahan pendengaran saya saja))
Hellen pun berpura-pura mengaminkan perjalanannya... tanpa mengabari satupun temennya, kecuali Ria. Aku yang waktu itu nggak tahu apa-apa... menjalani aktivitas kayak biasanya, nggak mandi mpe siang.. ngetik kerjaan dlsb. sampai suatu malam... Hellen menelponku di saat manusia pagaralam asik berhujan-hujanan nonton Konser Kotak dan menjelaskan apa yang terjadi.

Melalui telepon Hellen menjelaskan Jebakan Batman yang ia persiapkan, mulai dari hilang dari peredaran... hingga eksekusi... hehe.
Tugasku hanya memanas-manasi suasana saja. Aku tahu yang aku lakukan... di chat facebook, aku berpura-pura memancing Yessica dengan menanyakan kabar hellen. Dia nggak merespon dengan baik... aku tersenyum saja melihatnya, aku pun tetep bersikukuh membuatnya bicara. Yessika hanya merespon dengan "no comment"
aku pun pura-pura kecewa dengan mereka yang nggak kasih tahu keberadaan Hellen.



Nampaknya bakal seru di sekolah pikirku,, sayang... aku nggak menyaksikan kasus ini selebihnya, hanya mendengarkan cerita dari mereka saja....
Tapi tetep.. mata Yessika emang nampak aneh... banjir airmata ni pikirku... 

Versi Hellen:
Hellen pun menjelaskan kalo sebenernya di sekolah, persembunyian Hellen ketahuan, dan Yessika nampak biasa-biasa saja melihatnya...
Hellen pun mulai ngambek.. karena keberadaannya dianggap nothing special. Ditambah lagi... Yessika bilang "Mas Imam yang ngucapin Ultah duluan" membuat 2 temennya yang cantik ini kayak semut kehilangan antena... out of control... dan menjauhi Yessika. Perlahan-lahan... tapi pasti Yessika nggak bisa lagi menahan air matanya... yang tumpah ruah.. memohon agar Hellen dan Ria memaafkannya.. wkwkwkwkwk

1 hal yang disayangkan.. aku.. nggak lihat secara langsung...
aku tanya ke mereka. direkam gak? hehe mereka jawab "gimana mau merekam lagi marahan" hahahaha bener juga pikirku..

Overall mereka sukses membuat Yessika menangis.. siap-siaplah korban selanjutnya...
Let see the real Queen reappear again.. 

wkwkwkwk,,, what a nice monday ....

4 comments:

  1. huwahahaha,,,
    kalian semua dalang di balik kasus ini,,,
    tunggu pembalasan q,,,
    kalian lah korban-korban selanjutnya,,,
    kalian emang king n queen of the drama,,, ^__^

    ReplyDelete
  2. ^_^ wkwkwkwk.... ... sayang nian dak liat secara langsung ... wkwkwk musti seru... denger ceritonyo be mpe ngakak,, haha

    ReplyDelete
  3. Wkwkwk
    Iyo setuju nian q liat kalian ketawo ngakak di atas penderitaan n perasaan malu dpn wong bnyak,,, ^__^

    ReplyDelete