Pages

Wednesday 15 May 2013

Hi.. long time no see Blog

Kayaknya baru dua hari ya aku nggak nulis apa-apa... maaf, belakangan aku disubukkan dengan mencari duit palsu... la kok bisa? iya.. duit palsu di modoo marble... wkwkwkwk... entah kenapa aku begitu keranjingan dengan game ini... ampe lupa waktu lagi.. bahkan aku lupa sama kamu.. Blog.

Sekarang suasana hatiku nampak jauh lebih berat... mungkin ini salah satu titik lemahku sebagai free lancer.. hehehe.. lagi kosong kerjaan.. ngandelin kursus doank sekarang... sedangkan biaya hidup terus menerus memanggil..
wkwkkwk... di titik ini yang bikin mataku melihat sedikit jarak antara aku dan impianku... tapi ... bisikan Ghoib seseorang .. entah dari mana... atau mungkin kata hati... aku nggak boleh nyerah dengan keadaan ini...

disaat aku baru memegang rupiahku dari jerih payahku beberapa waktu terakhir ternyata... kayak lagun grenade... easy come easy go.. that's money.... baru pegang 300... dalam waktu kurang dari 1 jam... tinggal 100... hahaha.. sabarr... belum lagi ntar biaya dadakan... kayaknya bakal ganti menu lagi wkwkwkwk...

Kayaknya buat main game aku udahin dulu lah.. aku mau fokus ke proyekku yang seikit terhambat karena kemalasanku... FB ku juga mungkin musti disegel ... maklum.. FB udah kayak Kyubii... uda berekor 9... tiada hari tanpa FB.. harus disegel dulu pake jurusnya Hokage 4... haha

Buat temen-temen jangan heran aja kalo FB ku hilang dari peredaran (emang ada yang peduli? wkwkwk..).

O ya, kemaren aku baru potong rambut... aku sudah mulai muak dan risih dengan penampilanku sebelumnya.... potongan gak jelas.. poni semerawut... dan di sebuah tempat pangkas rambut di jalan gunung aku mengeksekusi rambutku... aku yang sempet runyep dengan style rambut yang kuinginkan... akhirnya memilih gaya itu.. entah ini gaya atau bukan... diantara sederet gaya rambut, kayak spiky... acak.. dan bla bla bla.... aku memutuskan yang itu saja....

kini, aku keliatan beda ... wkwkwk Ganteng???? nggak lah.. dan itu gak mungkin... Jelek? hmmm,.. ragu-ragu... yang jelas cakep... hahaha
aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, rambut-rambutku begitu cepat dihabisi.... Dengan tampang tersenyum.. Mas Barber (tukang gunting rambut) hehe secara barbar dengen senyum itu mencukur  habis-habisan hingga modelnya seperti sekarang... wkwkwkwkwk...
aku suka gaya ini... seingatku "Theo walcott" wkwkwkwkwkwk

daripada rambut yang panjang yang nggak jelas gayanya... huft....

seneng juga abis nulis... abis ini aku ngapain ya... hmm.. lanjuti proyek aja.. itung-itung kalo sampe 40 ya lumayan,, haha

No comments:

Post a Comment