Pages

Friday 17 May 2013

Om Gundala... atau Sasuke yang Ngamuk? Kompi Ampe Pingsan,,,

Hmm.. Blog... ampir aja aku nggak bisa ketemu kamu lagi dalam waktu yang lama... tepatnya ba'da Magrib tadi, selepas sholat magrib, aku sempatkan membuka facebook... soalnya.. Bos udah kirim source lagi untuk menu minggu ini...

Baru benter buka facebook, terus... donlot source nya, Modoo marble menggoda aku untuk mengkliknya... -_- ... tanganku pun tergerak dengan ikhlas tanpa kompromi.. dengan otak... rekreasi benter pikirku...
Reza yang malem ini dijadwalkan kursus juga uda dateng dengan sepeda kesayangannya...
aku masih inget suara nan imut itu ... "semoga dadunya membawa keberuntungan hari ini"

wkwkwkwk... Gamenya pun dimulai... belum 5 menit kayaknya main.... sebuah kilat melesat cepat dan suara dentuman cukup keras terdengar seperti tepat di atap rumah... "JEGERRRRR"... praktis..
Semua padam.... seantero pagaralam (mungkin)... yang jelas bergelap ria...

Pertanyaan besar muncul.. itu Gundala Ptera Petir yang lewat... atau Sasuke yang lagi tarung sama Naruto? pake jurus CHIDORI atau RAIKIRI... wkwkwkwk...

Tapi permasalahan yang sebenernya bukan itu... pasnya... aku panik... dan takut.. kalo komputerku mati.. atau... internetnya mati... Data-dataku tersayang masih tersimpan di komputer.. kalo sampe mati.. mau makan apa aku nanti... -_-
Dag dig dug juga hatiku.. Reza yang juga ada di sini berkomentar ringan "Pakai ilmu Yusuf Mansyur... iklasin aja" hehehe...

Disela-sela kegelapan aku hanya terbaring di kamar... menunggu dengan panik.. takut Kompi koma seperti sharp dulu... -_-
Alhamdulillah.....
Kompi baik-baik saja saat Listrik nyala.. Dia cuma pingsan dikejutin sama Chidori.... untunglah...
ini peringatan kedua... musti rajin-rajin nyabut listrik kalo cuacanya mencurigakan...

kembali bekerja... buat jajan,,, ^_^

6 comments:

  1. Hahahhaha...

    Gaya bahasanya tulisanmu semakin aku suku :)

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkk.. makasih yooo... kalo suka join lah... ^_^ hahha

    ReplyDelete
  3. ahahha.. sowry.sowry..
    tempo hari itu sudah ku join, tp kayak nyo di google plus.. jd dak nongol..
    tapi pemberitahuan postinganmu, selalu ter update kok di notif blog saya.. :)

    tu lah ku join,, nambah e follower nyo. wkwkkw

    ReplyDelete
  4. wkwkwk ^_^ thank you... lumayan la ...daripada lumanyun hehehe... makasi yo Karin,,, yup.. saling F5 la ya wkwkwkwk

    ReplyDelete