Pages

Saturday 18 May 2013

Ngomongin Soundtrack

Udah kayak film aja, pake soundtrack-soundtrack... hehe.. tapi mengasyikkan juga.. dengan soundtrack aku bisa menggmbarkan perasaan yang ada dengan meilih bereapa lagu yang memiliki lantunan dan lirik yang pas.
#~MY OST~#

Aku juga udah berapa kali posting di halaman si GoBlog tentang ini, misalnya.. waktu lagi galau gara-gara nggak berani  ngomong... "pelangi di matamu nya jamrud", pas lagi kasmaran dan mengharapkan sesuatu pada yang disayangi lagunya Sherina "Sebelum selamanya".
and percaya nggak percaya, aku juga punya soundtrack khusus untuk skripsiku tahun 2011, hahaha... mau tahu? coba tebak? menghitung hari? bukan...
hehe... soundtrack yang aku pilih justru... "Heavy Rotation" - lagunya AKB48 (versi jepang)... padahal tentang cinta si... tapi... berhubung lagunya nge-beat... and seru jadinya menyemangati buat ngerjain skripsi... hahaha... kalo lagi stres gara-gara ACC gak dapet-dapet.. Heavy rotation yang menghibur, hehehe.. pertama kali denger lagunya emang waktu JKT48 mulai muncul di iklan Pocari Sweat (promo haha)
dan langsung suka sama lagu ini...  mulailah cari video dan mp3 nya.. "one two three four...." terdengar terus hampir setiap harinya.

kalo soundtrack yang baru-baru ini lagunya NOAH - tak lagi sama. Seperti yang udah aku bilang, sebenernya tema lagunya kurang pas dengan perasaan, tapi, berhubung lagunya ringan santai, adem, bagus.. jadinya otakku yang ruwet kebanyakan pikiran terbawa santai juga ... ^_^

Dan kayaknya ada lagu baru yang bakal jadi soundtrack.. untuk minggu depan hehe... let see then ^_^
kalian punya gak??? tentu punya... emang mau galau sambil liatin kaca tok? hahahhaa

Enjoy reading viewers

No comments:

Post a Comment