Pages

Thursday 16 May 2013

Nexian Smartphone... ^_^

Many thanks to you for my big bro, Harry. it's a bit surprising that you told you will send me a smartphone made by Nexian. wkwkwkkwkk,,, capek ah pake bahasa inggris hoho...

Padahal nggak ada angin nggak ada hujan tahu-tahu ada rejeki aja yang nongol diberitain lewat hape samsung pink ku haha (pink??? entar aku ceritakan lain waktu),,, 
Yup, tepatnya sekitar pukul 5 sore, aku yang sedang terbaring lemas dengan pikiran sebanyak idak... hehe.. ditemani komik conan yang aku inget jilid 69 (wew, angka ini.. haha).

lagi asik-asiknya baca... ada 2 suara yang mengejutkan... yang pertama suara kilat... (mungkin pak Gundala lewat tuh di atas langit pagaralam). Gundala kan putera petir hahaha...
kilatnya terasa kayak di belakang rumah aja... dentuman nya sangat keras... mengejutkanku yang sedang tenggelam di dalam kasus pembunuhan di komik hehe...

Dan suara yang kedua... adalah sms yang membuat si hape bergetar-getar.. drrr drrr gitu.. aku liat dilayarnya... 1 pesan diterima, dari Arul (nama samaran) tertulis
 "aku ngirimi kaba hape smartphone"  (aku ngirimin kamu hape Smartphone)

sontak aku terkejut dan nggak percaya... yang terlintas di kepalaku "ini orang udah kaya apa ya?" hoho.. aku pun membalas pesan itu untuk meyakinkan,m terus dia balik sms
"poto hape he ditag di facebook"..

log in di facebook... dan bener adanya.. foto hapenya terpmpang di timeline profilku... ^_^
kabarnya si hari ini, kamis ngirimnya... moga aja bener adanya hahahahaha.... 

Thanks a lot brotha... ^_^ i have no words to express it...


No comments:

Post a Comment