Pages

Thursday 16 May 2013

Aku Aja Yang Kepedean

wkwkwk...
mau nulis dikit aja..

entah kenapa dimalam yang jenuh, membosankan dan galau nini, terbelesit dipikiranku sebuah keingintahuan akan sesuatu.. something...
Aku lagi-lagi nekat mengobrak-abrik semua data yang dia buat, berharap ada satu atau dua hal yang menyangkut tentang aku, wkwkwkwk... aku cukup mengklik, sebuah tanggalan, dan disana tertulis banyak hal... yang jadi pertanyaanku, apa aku ada? hahaha... tenyata hasilnya "0" . padahal aku udah pede membaca setaip centimeter data itu... ternyata meiliki ujung yang berbeda..
kalo diibaratkan matematika.. mungkin jalannya atau rumus yang aku pake berbeda.. jadinya hasilnya juga beda...

zzz... harus pandai bersikap ni... kadang-kadang terlalu pede juga bisa menyebabkan rasa malu pada diri sendiri... haissss 

No comments:

Post a Comment