Pages

Friday 3 May 2013

Mobil Aneh di Depan Masjid Agung

Siang tadi... selepas sholat jumat di masjid Agung... ada sesuatu yang menarik perhatian masyarakat termasuk aku sendiri yang hanya menatap dari tangga masjid. Sebuah mobil yang aku lupa mereknya apa.. kalo dilihat dari bentuk mobilnya kayaknya xenia... terparkir di tepat disisi jalan di depan masjid.
Mobil itu berwarna krem... bukan bagus atau tidaknya yang menjadi perhatian.. tapi tulisan-tulisan di setiap sisi mobil. yang aku ingat beberapa tulisannya
"kaya atau miskin bukan nasib tapi itu pilihan, dan kita harus cari jalannya"
"Dengan Qnet kita bisa mencapai sukses"
"Qnet Ora Umum"
dlsb.

Tulisan itu bukan seperti di mobil-mobil untuk promosi, tapi murni ditulis dengan spidol permanen... aku tahu ketika liat ada yang coba menghaps tapi gak bisa...
Yang menjadi perhatianku di mobil itu adalah "Qnet". Jujur aku nggak tahu itu apa, sampai akhirnya aku tanya Mbah google. dan ternyata emang ada ... Qnet Ora Umum....

Qnet itu kayak perusahaan berbasis networking.... dan bla bla bla... baca di sini selengkapnya

nggak ada maksud untuk promosiin juga.. tapi cuma sekedar ngasih informasi dan bercerita tentang kepenasaranku pada ini...

tapi aneh juga si kalo ngerelain mobilnya ditulis-tulis gitu .. kan sayang... tapi.. kalo emang promosi... emang kayaknya banyak yang baca.. kalo ngikut,, kurang tahu,,, hehe

enjoy reading viewers.. met siang aja.... ^_^

No comments:

Post a Comment