Pages

Sunday 26 May 2013

Good Bye Chammy..

Emang udah nggak ada pilihan lain... kendala dana emang jadi faktor pembeda. Tatkala aku masih berjuang keras dengan proyekku, di sisi lain ada hal yang banyak mengusikku. Tapi aku berusaha untuk berpikir sewajarnya, toh itu udah kewajibanku juga, tapi kalo perharinya begini ya repot juga, secara penghasilanku juga tergantung kerja kerasku. Yang ada di otakku skarang bagaimana bisa lebih dari ini.



Hari ini, lagi-lagi kebutuhan emang lagi nggak pandang bulu... stok di dompet masih setipis kemarin, aku yakin kok suatu hari keadaan akan berubah... emang harus bersusah payah menikmati hidup.. just enjoy the show kalo katanya Lenka...

dan untuk itu... hari ini. aku akhirnya mengorbankan Chammy... sesuai dengan tuntutan. Memang sangat disayangkan juga, secara Chammy udah nemenin aku sekitar 8 bulan lamanya...  Sentuhan terakhirku yang aku ingat adalah saat menghapus beberapa data, sms, dan curhatanku, sms-sms yang aku simpen khusus, mengopy daftar kontak orang. IM3 ku aku alihkan ke Nexi yang kebetulan punya satu stock kamar untuknya.

Good Bye Chammy, hope you will be on someone better. Thank you so much for your help so far. Till the end you still help me with the money got from selling you.

-_- ....

Kalo berjodoh, kau akan kembali ke tangan ini.

No comments:

Post a Comment