Pages

Saturday 25 May 2013

Chammy, si Samsung Pink! ^_^ LOL

wkwkwk,,, oke Blog sama viewers juga yang udah kupaksa buat baca. Kali ini aku mau cerita tentang salah satu teman terbaikku sejak aku kembali mendaratkan kaki di rumah ini. ^_^

dia adalah Sammy... pasnya si Chammy,
sebenernya aku sempet mikir juga buat kasih nama temenku yang ini...
pertama aku kasih nama Sammy, tadi malem waktu chatting sama Ayin... tapi kalo diliat, kalo namanya Sammy (dari kata samsung) kurang pas ... soalnya warnanya pink wkwkwkwkwk... (Kok bisa?), akhirnya ku beri nama Chammy, mengingat hape ini adalah samsung Champ.

Kok bisa pink? ceritanya cukup panjang, tapi bisa disingkat kok, jadi jangan jenuh buat terus lanjutin bacanya.... oke..  awalnya, aku punya hape Nokia dulu, dan semenjak aku mulai punya penghasilan dikit, terbelesitlah dipikiranku untuk punya hape baru, ya setidaknya upgrade. Terus, aku tanya temen-temen soal merek hape yang murah, tapi oke... Terus ada yang kasi saran kalo aku beli hape samsung champ aja, yang harganya stabil, dan lumayan.. touch screen juga. Boleh kataku, dengan bermodalkan dana segar, aku dan temenku mulai menelusuri tiap toko yang ada di antero pasar, bukan ke pantai...

"Champ yang baru 500.000".... kata penjaga toko.. "kalo yang seken nggak ada". Kalo 500.000 aku bisa kere pikirku, nggak ada uang jajan lagi. Sampe akhirnya, aku inget kalo aku pernah liat, ehem,,, punya mantanku si A, hehe yang juga punya samsung champ, entah kenapa aku sama sekali nggak mikirin hape jenis lain dan aku tetep pengen hape itu. Aku pun mulai sms cewek manis ini, yang sekarang aku  nggak tahu dia udah punya pacar baru atau belum, toh aku juga nggak mikirin itu lagi. Soalnya di hati ini ada Mbak hahhahaha....

Pertemuan pun relatif singkat, si A bilang,"iya si, hapeku champ, tapi warnanya Pink, mau?, aku udah beli pelindung hape sama pelindung screennya juga?".. simple aja aku jawab "ya udah, nggak papa". dan Akhirnya si Chammy udah ada di dalam genggamanku...

mungkin udah hampir 8 bulan kalo nggak salah si Chammy menemani di sepanjang aktivitasku, ribuan sms, ribuan menit nelepon juga (kayaknya), dengan hape yang sama meskipun nomer yang berbeda.
dan perjalananku dengan Chammy, mungkin akan segera berakhir. Aku memutuskan untuk membiarkan Chammy pergi bersama orang terpilih lainnya. tapi itu baru wacana, masih belum kuputuskan secara utuh.




aku inget banyak yang bilang "ih kok pink hapenya?", aku cuma senyum-senyum aja.. cuma bilang.. "sejarahnya panjang",,, wkwkwk,,,
hape ini salah satu teman terbaik ku.. ^_^  tapi ... disamping itu aku juga rada butuh dana untuk sesuatu..

satu hal lagi yang aku sayangkan kalo sampe berpindah tangan... -_- banyak rahasia di dalamnya hehe

Mungkin nggak usah aja apa ya... Sobat-sobat aktivitasku seharian
Kompi... GoBlog... Sharp... Chammy... sama Nexi yang baru nongol...... wkwkwk,,, jangan sampe terasyikpisah lah hahaha

2 comments:

  1. wes kalo temen ku namanya `LEK TOS`

    ReplyDelete
  2. opo lek tos No??? cak coklat be.. chocolektos hehe

    ReplyDelete