Pages

Sunday 7 April 2013

Sebuah Blog yang GoBlog dan Sebuah Memo yang Tinggal Memo-ry

Sebelum kenal Blog... aku baru kenal dengan sebuah buku memo yang aku ingat adalah bonus dari sebuah novel berjudul "Ruang Rindu", dan sebuah pena bernama standard AE7. Di Memo itu, aku tuliskan semua yang ada di otak dan benak.
Meskipun bentuknya kecil dan lusuh, tapi kalo kesetiaannya.. tidak diragukan... tiap aku punya waktu, aku pasti  tuliskan apa pun.. baik soal pacaran.. kuliah.. hal2 pribadi. dan satu hal yang paling berkesan dan aku sangat ingat, adalah tulisanku seperti cakar ayam.

memo-ku bercover novel Ruang Rindu (dok.pribadi)

sampai saat inipun, dikala aku mulai mengetik di Blog ini, memoku teap setia mendampingi. Aku rasa si memo sudah berhak untuk pensiun. dan si Memo akan selalu ada di hati, dan menjadi bagian dari hidupku dan blog ini. FORZA!!!
Lahirlah si Blog. nama panjangnya GoBlog (pernah lihat buku dengan nama yang sama di Gramedia).
GoBlog sebenarnya sudah berapa kali terlahir dari emailku, tapi selalu keguguran di sepanjang perjalanannya, tak cuma karena aku lemas dalam menulis, dulu... aku mengandalkan warnet untuk bisa bertemu si Blog.. dengan kata lain, mungkin dia kurang kasih sayang dariku. beda dengan si Memo, yang selalu ada di dalam tas saya (kayak iklan)

sekarang dengan pertolongan dari speedy, aku mulai bangkitkan kembali si GoBlog dan Memo juga bisa tinggal di sini. Semoga mereka bisa survive dan menemani saya di blog cakep ini :D 

No comments:

Post a Comment