Pages

Sunday 7 April 2013

Aku Rindu Kebebasanku

Terkadang aku berpikir kalo aku merindukan sebuah kebebasan tapi lambat laun lebih banyak halangan dan rintangan sehingga aku lupa memberikan waktu untuk kebebasanku sendiri.
aku mulai sibuk seiring dengan waktu. bahkan kesibukanku pun bisa membuat ketidaknyamanan orang-orang yang ada di dekatku.

Kebebasan dalam artian pikiranku, bukanlah kebebasan dari segala hukum yang ada.. Aku hanya inginkan waktu untuk bisa duduk tenang, menatap langit yang biru, pepohonan yang rindang seperti pemandangan-pemandangan yang ada di lukisan.


Entah sampai kapan keinginanku dapat terwujud. Mungkin suatu saat kebebasanku akan kudapat. Yang aku tahu saat ini adalah, aku harus bekerja keras dan menikmati hasil di kemudian hari, biarlah belenggu besi baja menggelantung di kakiku, karena aku yakin, suatu saat aku akan menemukan sebuah kunci yang bisa membuka belenggu ini dan aku bisa menatap keindahan hidup dan tenggelam bersama kebebasanku dalam keberhasilan :)

   

No comments:

Post a Comment